Pemain Naturalisasi Eks Timnas Indonesia Pastikan Mendarat di Surabaya

KalbarOnline.com − Jamarr Andre Johnson akhirnya bergabung dengan Louvre Surabaya pada IBL musim 2021 mendatang. Jamarr memastikan sendiri hal tersebut. ’’Iya, saya akan bergabung dengan Louvre. Selamat Natal untuk semuanya,’’ ujar Jamarr kepada Jawa Pos kemarin.

Pemain 32 tahun itu sangat antusias bergabung dengan Louvre. Apalagi, musim lalu dia nyaris berseragam Louvre. Selain itu, kembali berlaga di IBL membuat Jamarr bersemangat.

’’Saya ingin bisa bersaing dalam setiap pertandingan. Bekerja keras dan memiliki tim yang solid. Dari sini, saya melihat tidak ada yang tidak mungkin,’’ ucap pemain naturalisasi yang pernah bermain untuk tim nasional Indonesia itu.

Baca Juga :  Baru Bergabung, Eks Pemain Timnas Naturalisasi Bisa Langsung Dimainkan

Baca Juga: Negara yang Saya Cintai Mengkhianati Saya dan Tak Mau Terima Saya

Jamarr sudah semusim absen dari IBL. Dia sempat mengalami cedera parah. Cedera itu diderita saat masih membela Satria Muda dalam IBL 2018−2019.

Pada laga semifinal melawan NSH Jakarta itu, Jamarr mengalami cedera achilles. Pemulihannya juga tidak gampang. Dia sempat menjalani operasi di Filipina. Kini, dia merasa sudah lebih baik. Saat ini Jamarr sedang berada di Bali.

Baca Juga :  Pemain Naturalisasi, Mantan Pemain Timnas Indonesia, Belum Bisa Turun

Dia akan bergabung untuk karantina tim di Jakarta untuk memburu tipoff IBL 2021 yang dimulai pada 15 Januari 2021.

’’Saya merasa sangat baik. Saya sudah bekerja keras untuk pemulihan ini. Tim sudah berada di Jakarta dan saya akan bergabung dengan mereka Selasa depan,’’ kata pemain kelahiran New Jersey, 20 Juni 1988, itu.

Comment