Inikah Pengganti Seri Reno5 Pro Di Indonesia?

Beberapa hari yang lalu, OPPO menyatakan bahwa varian Pro dari lini seri Reno5 tidak akan dipasarkan di Indonesia. OPPO menjanjikan varian lain yang akan menggantikan perangkat pro series dari Reno5 untuk pasar Indonesia.

Sepertinya terjawab sudah varian perangkat yang akan diperkenalkan oleh OPPO. Melalui situs sertifikasi postel dan juga TKDN kemenperin, OPPO terlihat mendaftarkan satu perangkat baru.

Melalui situs sertifikasi postel terlihat bahwa perangkat baru ini didaftarkan OPPO pada 15 Desember yang lalu.

Perangkat tersebut memiliki kode CPH 2145 terdaftar dengan nomor sertifikat 72039/SDPPI/2020. Sementara pada situs TKDN Kemenperin terdaftar dengan nomor sertifikat 989/SJ-IND.8/TKDN/10/2020 dengan kandungan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Perangkat baru ini agak sulit diterka, ketika dilakukan penelusuran menggunakan kode CPH 2145 tidak menunjukan pencarian yang spesifik dan menjurus ke perangkat smartphone baru OPPO.

Baca Juga :  Tak Hanya Mobil Hyundai Luncurkan Robot Humanoid Bisa Layani Pelanggan

Inikah Pengganti Seri Reno5 Pro Di Indonesia? 2

Sepertinya perangkat inilah yang dijanjikan OPPO untuk menjadi varian baru pada seri Reno5 di Indonesia.

Sayangnya, belum dapat diketahui apakah nama resmi perangkat ini di Indonesia. Jika menilik dari kebiasaan OPPO sebelumnya bisa saja perangkat ini adalah varian F dari lini seri Reno seperti Reno2 F dan Reno4 F. Berarti semakin jelas bahwa ada kehadiran dua lini Reno5 series di Indonesia nantinya.

Inikah Pengganti Seri Reno5 Pro Di Indonesia? 3
Perangkat baru OPPO terdaftar dengan kode CPH 2145 pada 15 Desember 2020

OPPO akan segera memperkenalkan perangkat Reno5 series di Indonesia pada awal Januari mendatang.

Baca Juga :  Samsung Galaxy S21 Series Dijual Tanpa Charger dan Earphone?

Lini seri Reno merupakan perangkat kelas menegah dan atas yang bisanya tampil membawa desain yang menarik, warna fashionable dan juga menghadirkan keunggulan terutama pada sisi kamera dan video.

Wajar karena perangkat ini sesungguhnya diciptakan untuk menyasar golongan anak muda terlebih bagi yang sangat aktif pada media sosial dan kreatif untuk menghasilkan hal – hal baru. Reno5 sendiri sangat mengunggulkan kemampuan videografi yang terlihat melalui beberapa fitur yang akan diusungnya seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video dan yang terbaru fitur AI Live HDR video.

The post Inikah Pengganti Seri Reno5 Pro Di Indonesia? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment