Hyundai Buka Pemesanan All-New Palisade Walau Belum Hadir di Indonesia

KalbarOnline.com – Kemudahan untuk memiliki sebuah SUV Hyundai yang belum masuk ke Indonesia diberikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Ya, HMID menawarkan pemesanan lebih awal melalui program “Pesan dari Sekarang” untuk all-new Palisade.

Mobil ini merupakan sebuah SUV premium terbesar di kelasnya. Masyarakat dapat mulai melakukan pemesanan mulai hari ini dan seterusnya. Kehadiran All-new Palisade kembali memperkuat komitmen Hyundai dalam menyediakan yang terbaik di kelasnya yang tersedia di pasar.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan, kalau All-new Palisade dirancang untuk menghadirkan nuansa premium, mewah, istimewa, namun tetap nyaman. Memberikan kesan yang berkelas untuk sebuah SUV flagship Hyundai. Mempunyai kemampuan menjelajahi semua medan, semua cuaca, kehadiran teknologi yang inovatif, fitur keamanan terkini, serta kabin yang luas.

“Palisade dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan sehari-hari, serta untuk perjalanan luar kota yang tidak terlupakan kapan pun dan di mana pun. Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode “Booking Starts Now” untuk all-new Palisade yang dapat dilakukan mulai hari ini bagi semua pelanggan di Indonesia,” ujarnya dalam dokumen resminya kepada KalbarOnline.com (26/12).

Baca Juga :  Sirkuit Safety Riding AHM Terbesar di Asia Tenggara Bisa untuk Umum

Membahas hal yang sama, Makmur, Managing Director HMID juga mengungkapkan All-new Palisade lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga mengedepankan teknologi yang canggih. “Mobil ini dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda tetap aman ketika sedang berkendara,” kata Makmur.

Di Indonesia, all-new Palisade tersedia dalam 3 varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). HMID telah menyiapkan berbagai program layanan inovatif untuk all-new Palisade, antara lain: garansi 3 tahun atau 100.000 km, layanan gratis 5 tahun atau 75.000 km, Roadside Assistance 24 Jam serta program Layanan Hyundai Datang ke Mana Saja.

Baca Juga :  Lewati Masa Sulit Suplay Mobil Daihatsu ke Diler Mulai Meningkat

Pemesanan all-new Palisade dapat dilakukan melalui seluruh jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia atau secara online melalui www.hyundaimotorshow.com. Pengunjung juga dapat melihat produk Hyundai lainnya secara virtual melalui Hyundai Virtual Motor Show dan merasakan 360-experience dari sisi interior dan eksterior mobil.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa memilih tampilan warna mobil, video produk, spesifikasi kendaraan, e-brosur, dan juga melalui layanan penjualan online melalui platform Click-to-Buy yang tersedia di situs resmi Hyundai Motors Indonesia.

Bicara harga All-new Palisade hadir dengan pilihan 3 varian, Prime dengan harga IDR 777,000,000; Signature dengan harga IDR 888,000,000; dan Signature AWD dengan harga IDR 1,078,000,000. (On-the-Road Jakarta).

Comment