Jokowi: Semoga Kedamaian Natal Mengiringi Semua Masyarakat

KalbarOnline.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada umat kristiani yang sedang merayakan Natal 2020 ini. Ucapan itu, ia uanggah lewat akun instagram milikinya.

“Selamat untuk saudara-saudaraku umat kristiani di seluruh Indonesia,” ujar Jokowi lewat akun Instagram miliknya @jokowi, Jumat (25/12).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan, Natal 2020 ini perayaanya mesti dilakukan berbeda. Ini karena adanya pandemi Covid-19 di tanah air.

Baca Juga :  Ini Tugas Khusus Jokowi untuk Zulhas dan Hadi Setelah Dilantik 

Perayaan Natal 2020 ini menurut Jokowi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang merayakan natal dengan gegap gempita keceriaanya.

“Hari Natal tahun ini tidak seperti tahun-tahun yang lalu, Saat ini tak ada keceriaan dan keriaan akhir tahun menyelimuti kehidupan negeri kita,” katanya.

Baca Juga: Terawan Diganti Budi, Dekan FK UI: Dunia Kesehatan Butuh Sosok CEO

Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah ini menuturkan pandemi Covid-19 ini telah mengubah banyak hal. Sehingga adanya pandemi ini memberikan banyak pelajaran bagi masyarakat.

Baca Juga :  Banggar DPR Jamin Setujui Anggaran untuk Vaksinasi Covid-19 Gratis

“Pandemi ini telah mengubah banyak hal, memberi pelajaran dan membuat kita menjadi lebih peduli,” ungkapnya.

Namun demikian, Presiden Jokowi di perayaan Natal 2020 ini bisa menjadikan kedamian dan keberkahan bagi masyarakat di Indonesia.

“Semoga kedamian keselamatan dan keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita semua,” pungkasnya.

Comment