YAMAHA Jatim Berikan Kado Natal dan Tahun Baru Spesial

KalbarOnline.com – Di penghujung akhir 2020, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim ingin memberikan kado Natal dan tahun baru 2021 kepada seluruh konsumen. Tak tanggung-tanggung, kado Natal dan tahun baru 2021 ini memiliki dua konsep berbeda.

Dengan bertema ‘Christmas Sale’, kado Natal dari Yamaha Jatim memberikan diskon berlipat-lipat. Bahkan ditambah dengan hadiah backpack (ransel) FILA khusus pembelian motor Yamaha di Tokopedia. Sedangkan, kado Tahun Baru 2021 dari Yamaha Jatim, adalah promo biaya ringan untuk pembelian unit terbaru (new product) di dealer resmi Yamaha.

“Untuk memeriahkan perayaan Natal dan tahun baru kali ini. Kado ini berbentuk diskon besar-besaran terhadap unit motor Yamaha baik melalui online maupun dealer dan gift menarik untuk semua konsumen yang ingin punya motor baru,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

1. Kado Natal

Tema ‘Christmas Sale’ ini memberikan diskon besar-besaran untuk empat unit motor Yamaha yakni FreeGo, Lexi, Fino dan Vixion apabila melakukan pembelian secara online di Tokopedia. Sudah lebih dari 1000 produk motor yang terjual dan sampai dengan aman ditangan konsumen melalui Yamaha Jatim Official.

Yamaha FreeGo S-ABS sebagai varian tertinggi kini mendapat diskon hingga 2 juta dari harga normal Rp 24.840.000 menjadi Rp 22.840.000, khusus untuk pembelian dengan KTP Jember, Banyuwangi dan Situbondo.

Varian tertinggi Yamaha Lexi S-ABS motor rekomendasi influencer cantik Anya Geraldine juga dapat potongan hingga 2,7 juta dari harga normal sebesar Rp 28.041.000 menjadi Rp 25.341.000.

Yamaha New Fino Premium 125 Blue Core skuter matic berdesain retro yang stylish, juga mendapat diskon hingga 1,8 jutaan dari harga normal sebesar Rp 20.634.000 menjadi Rp 18.809.000. Yamaha All New Vixion juga mendapat diskon hingga 3 jutaan dari harga awal sebesar Rp 29.049.000 menjadi Rp 26.409.000.

Baca Juga :  Penampakan Suzuki Karimun Wagon R Edisi Terbatas Meluncur 10 Oktober

Diskon unit diatas berlaku khusus untuk pembelian dengan KTP Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Tuban, Lamongan, Bojonegoro, Pamekasan, Bangkalan, dan Sumenep. Konsumen dengan KTP area Malang (Kota & Kabupaten), Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo yang ingin memiliki Lexi S-ABS akan mendapatkan diskon sebesar 2,5 juta dari harga normal, yakni Rp 28.041.000 menjadi Rp 25.541.000. Konsumen dapat memilih varian unit yang diinginkan, kemudian menyesuaikan dengan lokasi pembelian terdekat sesuai seperti alamat yang tertera di KTP.

Selain itu masih banyak lagi tipe produk Yamaha yang bisa didapatkan konsumen dengan harga super murah*, ditambah lagi diskon sampai dengan Rp 600.000 cukup dengan memasukan kode voucher ‘YMH12’.

Demi menjaga kenyamanan dalam transaksi atas kesediaan warna motor yang diinginkan, konsumen dapat menghubungi terlebih dahulu admin Yamaha Jatim Official di Tokopedia untuk menanyakan stok produk.

“Para konsumen akan memperoleh kado akhir tahun dengan diskon yang berlipat-lipat dan juga gift spesial dari kami berupa tas ransel FILA di setiap pembelian motor Yamaha di Tokopedia. Semoga ini bisa menjadi kado natal dan tahun baru terbaik yang kami persembahkan kepada seluruh konsumen,” tambah William Saputra.

Pelanggan dapat mengunjungi Tokopedia.com/ymhjatim segera karena ‘Christmas Sale’ akan berakhir pada 31 Desember 2020.

YAMAHA Jatim Berikan Kado Natal dan Tahun Baru Spesial 2

2. Kado Tahun Baru

Yamaha Jatim juga mempersembahkan promo akhir tahun yang menarik untuk seluruh pengikut setia Yamaha. Setelah launching produk terbarunya yakni Gear 125, All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected, Yamaha Jatim menyajikan program dengan biaya ringan sebagai kado tahun baru 2021.

Baca Juga :  Yamaha Jatim Luncurkan Tiga Motor Terbaru, Canggih dan Futuristik

Yamaha Gear 125 sebagai pendatang baru yang memiliki fitur multiguna kini bisa dibeli hanya dengan uang muka 1 jutaan dan gratis helm keren di setiap pembelian. Pelanggan hanya perlu datang ke dealer resmi Yamaha terdekat untuk melakukan transaksi. Beberapa dealer Yamaha juga menyediakan jasa tukar tambah dengan segala jenis merk sehingga para konsumen bisa meng-upgrade motornya dengan spesifikasi lebih tinggi dan mengusung teknologi terkini.

All New Aerox 155 Connected sebagai maxi sport scooter yang telah mencuri perhatian masyarakat, kini juga bisa dibeli dengan biaya angsuran sebesar 1 jutaan saja. Kapan lagi bisa memiliki motor keren dengan biaya lebih ringan.

Konsumen juga dapat melakukan tukar tambah sesuai dengan ketentuan dealer Yamaha masing-masing. Pembelian All New Aerox 155 Connected melalui paket ini juga akan difasilitasi asuransi All Risk untuk segala resiko kerusakan kendaraan dan juga asuransi jiwa**.

YAMAHA Jatim Berikan Kado Natal dan Tahun Baru Spesial 3
Di penghujung akhir 2020, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim ingin memberikan kado Natal dan tahun baru 2021 kepada seluruh konsumen. (Istimewa)

Bukan hadir sebagai pendatang baru tapi All New NMAX 155 Connected juga masih menarik minat masyarakat untuk meminangnya. Teknologi Y-connect yang diidam-idamkan kini bisa dimiliki hanya dengan angsuran sebesar 1 jutaan.

Masih banyak lagi program promo akhir tahun yang juga diselenggarakan oleh dealer resmi Yamaha di Jawa Timur, seperti DP 0 rupiah atau bunga 0 persen dan fasilitas tukar tambah. Keterangan lebih lanjut bisa langsung mengunjungi dealer Surya Inti Putra (SIP) Yamaha terdekat atau hubungi langsung nomor Customer Service Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898.

Merry Christmas and Happy New Year!

*Potongan harga disetiap tipe unit dan kota berbeda
** Syarat dan ketentuan berlaku

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment