Akhir Tahun Merek Mobil Ini Berikan Diskon Suku Cadang Hingga 90%

KalbarOnline.com – Memasuki akhir 2020, Honda menawarkan potongan harga suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90%. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen Honda di Indonesia yang berlaku hingga 29 Januari 2021.

Model-model Honda yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% antara lain, Honda Accord (tahun 1990 – 2005), Honda City (tahun 1996 – 2019), Honda Civic (tahun 1984 – 2005). Lalu Honda CR-V (tahun 2001 – 2017), Honda Jazz (tahun 2004 – 2018), Honda Mobilio (tahun 2016), Honda Odyssey (tahun 1993 – 2017) dan Honda Stream (tahun 2003 – 2005).

Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo ini adalah Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, konsumen dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat.

Baca Juga :  Jangan Telat Mengganti Pelumas Motor Matic Bila Sering Dipakai

Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan,  kalau menjelang tahun baru ini, pihaknya berikan penawaran suku cadang dan aksesoris dari berbagai generasi.

“Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (24/12).

Selain menawarkan program after sales, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil.

Salah satunya, program “Sehat Bersama Honda” dimana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V. Konsumen akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp. 10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Baca Juga :  Sasar Sektor Kesehatan, Isuzu MU-X Dijadikan Ambulans

Pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Ini khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar / mahasiswa / tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Sebenernya masih banyak program yang memudahkan dan menguntungkan konsumen Honda menjelang akhir tahun.  Hal ini dilakukan untuk mendongkrak minat konsumen untuk lebih menggairahkan pasar otomotif khususnya merek Honda.

Comment