Pangdam Berikan Arahan ke Prajurit Perdamaian Dunia untuk Kongo

Pangdam Berikan Arahan ke Prajurit Perdamaian Dunia untuk Kongo

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melakukan kunjungan kerja ke Kapuas Hulu. Kesempatan itu tak disia-siakan Pangdam untuk memberikan pembekalan dan pengarahan kepada para prajurit yang akan diberangkatkan ke Monusco Kongo di Markas Batalyon Raider Khusus 644 Walet Sakti, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga :  Bupati Sis Terima DIPA dan TKDD 2022 untuk Kapuas Hulu

Dalam kesempatan itu, Pangdam hadir bersama Ketua Persit Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad serta Danrem 121/ABW.

“Prajurit atau anggota yang akan diberangkatkan ke Monusco Kongo prajurit yang sudah siap dan terlatih, baik fisik maupun mental,” tegas Pangdam mengawali arahannya.

Pangdam berpesan agar para prajurit dapat menjaga diri dengan baik selamat ditugaskan untuk misi perdamaian dunia di Monusco Kongo.

Baca Juga :  Sutarmidji Harap Pengganti Pangdam XII Bisa Teruskan Capaian Mayjen TNI Sulaiman Agusto

“Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung,” ingatnya.

Usai memberikan pengarahan kepada para prajurit, Pangdam melakukan rapat tertutup dan sholat Dzuhur. Setelah itu melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Kapar, Kecamatan Lanjak, Kabupaten Kapuas Hulu. (Haq)

Comment