Dari Smartphone Hingga Produk IoT, Ini Inovasi Oppo 2020

Waktunya liburan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat sudah semakin dekat. OPPO, berkomitmen menyediakan produk paling inovatif untuk membantu pengguna OPPO memaksimalkan setiap momen berharga saat liburan dan menyambut tahun baru yang cerah. Mendekati masa liburan, tentu semakin menantikan momen di mana kita dapat bertemu kembali dengan kerabat dan keluarga yang kita cintai. Faktanya, OPPO berkomitmen untuk.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, menjelaskan, “Filosofi OPPO adalah human-centric, selalu mengembangkan produk yang luar biasa untuk para pengguna kami. Hal ini sangatlah penting dan sudah kami lakukan selama tahun 2020 ini. Kami dengan bangga mempersembahkan sejumlah produk menarik yang dapat menghadirkan kebahagiaan di musim liburan Anda. OPPO juga dapat menjadi hadiah istimewa baik bagi orang yang dikasihi maupun diri sendiri dengan beragam pilihan perangkat pintar mulai dari OPPO Find X2 Series, OPPO Reno Series, OPPO Enco dan OPPO Watch.

Patrick Owen menambahkan, “Tidak hanya mendampingi Anda melewati tahun 2020 yang penuh tantangan, OPPO menyambut tahun 2021 dengan menghadirkan produk flagship istimewa OPPO Find X3 Series yang akan segera menyapa pecinta OPPO. OPPO Find X3 Series memiliki desain menawan yang dilengkapi fitur-fitur canggih salah satunya adalah Full-Path Color Management System mampu menampilkan rentang warna lebih luas dan kaya pada foto dan video, hingga menyerupai warna asli. Find Series terbaru ini menjadi pilihan yang wajib ditunggu bagi mereka selalu mengutamakan teknologi dan keindahan dalam sebuah genggaman. Diharapkan dengan keunggulan pada fitur Color ini, OPPO Find X3 Series dapat menjadikan hari-hari Anda di tahun 2021 lebih berwarna dan bermakna. Sambil menunggu Find X3 hadir, berbagai inovasi OPPO sudah bisa dihadirkan dalam Anda sekarang.”

Tingkatkan Semangat Liburan dengan ColorOS 11

Sebagai salah satu sistem operasi pertama yang dilengkapi dengan versi Android 11 terbaru, ColorOS 11 menghadirkan UI yang dapat disesuaikan sesuka hati dan memberikan Anda kebebasan untuk mengekspresikan imajinasi dan menghabiskan waktu bersenang-senang selama liburan. Anda dapat menggunakan menu Always-On-Display untuk mengubah tampilan layar smartphone dengan kemeriahan liburan. Anda juga bisa mengabadikan dekorasi liburan favorit dan menggunakan software canggih OPPO untuk mengubah foto menjadi wallpaper terbaik untuk menambah keceriaan pada layar tampilan smartphone.

OPPO menyediakan Three-Finger Translate powered by Google Lens, sebuah fitur perdana yang dibuat bersama oleh OPPO dan Google. Fitur ini dapat membantu menerjemahkan teks pada sebuah foto, gambar, atau screenshot dengan menge-swipe layar smartphone mengunakan tiga jari. ColorOS 11 dipenuhi dengan hal-hal yang menyenangkan untuk menghadirkan keceriaan dan kepraktisan di musim liburan.

Jadikan Smartphone OPPO Sebagai Hadiah Untuk Diri Sendiri di Musim Liburan Ini

Mungkin saja Anda adalah seorang fotografer pemula atau memiliki bakat untuk menjadi influencer di sosial media. Jika iya, seri OPPO Find X2 sangatlah cocok untuk Anda. OPPO Find X2 Pro menawarkan layar QHD + AMOLED yang mengesankan dan mendukung kecepatan refresh 120Hz, tampilan 100% gamut warna DCI-P3, warna 10bit, dan akurasi warna 0,8 JNCD pada mode tampilan default-nya. Selain itu, Sistem Kamera Ultra Vision akan membantu merekam video yang stabil ke mana pun. Baik saat mengambil foto saat berjalan-jalan malam pada musim dingin atau saat merayakan dan merekam momen yang tidak terlupakan. Apapun momennya, smartphone ini siap membantu.

Baca Juga :  OPPO A11k Resmi Mendarat Di Indonesia, Harga Sejutaan, Ini Fitur Andalannya!

OPPO Reno Series identik dengan desainnya yang mulus, ringan, dan ramping. Seri Reno4 menawarkan tampilan layar yang lembut dan casing belakang bertekstur sehingga terasa halus dan ergonomis saat digenggam dengan tangan. Selain itu, fitur Ultra Steady Video generasi terbaru memungkinkan Anda untuk merekam aktivitas berintensitas tinggi dengan stabil saat berjalan, berlari, atau bersepeda. Teknologi 65W SuperVOOC 2.0 Charging memungkinkan mengisi penuh daya baterai 4000mAh pada ponsel hanya dalam waktu 36 menit. Sejumlah fitur premium ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa saat menggunakan seri OPPO Reno4. Jika Anda mencari sesuatu yang ramping dan bergaya, seri OPPO Reno4 adalah pilihan yang tepat.

Nikmati Liburan Anda Dengan Cerdas

Tahun ini, kita semua membutuhkan sesuatu yang lebih seru untuk menemani kita dan mengisi rumah dengan sukacita saat liburan. Sebagai merek teknologi terkemuka dunia, OPPO telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru karena perangkat yang terkoneksi berarti menghubungkan lebih banyak orang. orang yang terhubung melalui OPPO 5G CPE Omni serta dua seri TV yaitu OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 yang segera hadir di Indonesia tahun 2021 mendatang.

Untuk membangun rumah cerdas dan menghindari lag saat melakukan video call atau saat melakukan streaming film, dibutuhkan konektivitas yang baik. Oleh karena itu, OPPO 5G CPE Omni dapat menjadi rekomendasi karena memiliki koneksi pintar 5G yang didukung oleh teknologi inovatif. Hanya dengan memasukkan kartu SIM 5G, OPPO 5G CPE Omni mampu mengubah sinyal 5G menjadi Sinyal Wi-Fi dan menyediakan jaringan berkecepatan tinggi yang stabil untuk berbagai perangkat seluler dan pintar di rumah Anda. Desainnya cocok dengan ruangan mana pun sehingga fokus Anda akan selalu tertuju pada orang-orang yang bersama berada disekitar dan bukan pada teknologi yang digunakan.

OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 akan tersedia dalam tiga model berbeda. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa grafis acara olahraga dan tampilan game akan terlihat lebih halus dan lebih alami. Dengan OPPO TV, menonton film saat liburan atau berkumpul untuk bermain video game bersama dengan sahabat menjadi lebih seru.

Namun, terkadang kita semua memerlukan sedikit ketenangan dan menjauhkan diri dari keramaian. Hal inilah yang ditawarkan oleh OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Earphone ini membantu menghentikan semua gangguan disekitar dan tetap fokus pada suara yang ingin didengarkan. Fungsi noise cancelling pada earphone mampu meredam suara bising di segala kondisi. Earphone ini juga dilengkapi dengan teknologi ANC dual active noise cancellation, multi-level noise reduction management dan natural communication saat sedang menggunakan transparency mode.

Baca Juga :  Calon Smartphone Baru Realme dengan Snapdragon 875 Terungkap

Setelah selesai bersantai dan rileks menggunakan earphone peredam bising dari OPPO, sekarang saatnya untuk bangkit dan beraktivitas lagi. OPPO Watch dapat memantau detak jantung di saat Anda menari-nari di dapur atau saat berolahraga. OPPO Watch merupakan sebuah jam tangan pintar pertama di industri dengan layar hiperboloid fleksibel 3D yang memberikan pengalaman “ultra-frameless”. Secara keseluruhan, OPPO Watch mendorong hidup lebih bebas, sehat, dan kreatif.

Membayangkan Liburan di Masa Depan

Produk inovatif OPPO menawarkan begitu banyak cara baru untuk menciptakan musim liburan yang berkesan. Melalui peningkatan teknologi dan produk, OPPO memahami bahwa semua tantangan yang mungkin terjadi di masa depan dapat teratasi dan selalu memiliki cara agar Anda dapat terhubung dengan kerabat dan keluarga.

OPPO memastikan agar liburan menjadi lebih menyenangkan misalnya, saat melakukan video call dengan anggota keluarga, tapi layar Smartphone terlalu kecil sehingga tidak semua anggota keluarga dapat terlihat. OPPO X 2021, sebuah konsep smartphone yang dapat digulung dan pertama kali debut di acara OPPO INNO DAY 2020, menghadirkan layar OLED variabel yang dapat memperkecil atau memperbesar tampilan layar dari 6,7 inci hingga 7,4 inci. Dengan tampilan layar seperti ini, Anda akan dapat melihat semua orang yang terlibat dalam video call.

Sebentar lagi, kita akan merasakan pengalaman berbelanja dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) saat liburan. Dengan menggunakan AR Glass, Anda dapat melihat tampilan fisik dekorasi Natal untuk rumah sebelum melakukan pembelian. Pengalaman belanja seperti dapat Anda rasakan sebentar lagi berkat teknologi OPPO AR Glass. Diluncurkan di acara OPPO INNO DAY 2020, OPPO AR Glass 2021 merupakan perangkat yang compact dan 75% lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Solusi optik Birdbath merupakan bagian dari komponen inti OPPO AR Glass 2021 yang diterapkan untuk meningkatkan pengalaman yang imersif.

“Inovasi produk OPPO, baik dalam hal smartphone atau IoT, selalu terinspirasi dari pentingnya nilai-nilai kemanusiaan dan berpusat pada kebutuhan aktual para pengguna. Produk OPPO telah berkembang, tetapi kami tetap setia dengan visi awal kami yaitu membuat produk hebat. Di masa mendatang, OPPO bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk pengguna dan orang-orang yang mereka cintai, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup,” tutup Patrick Owen.

The post Dari Smartphone Hingga Produk IoT, Ini Inovasi Oppo 2020 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment