Jelang Liburan Panjang Di Rumah, Epson Tawarkan Jajaran Proyektor Home Cinema

Menonton film atau serial drama TV kini menjadi kegiatan dan hiburan utama selama di rumah bersama keluarga. Dengan tersedianya berbagai layanan media streaming digital yang menawarkan layanan konten film layar lebar, siaran olahraga, bahkan serial drama TV terbaru yang dapat langsung dinikmati di rumah sendiri. Terlebih pada masa pandemi, layanan bioskop belum beroperasi seperti pada masa normal, maka menonton film layar lebar dirumah bersama keluarga adalah pilihan yang sangat tepat. Tidak hanya menonton film saja, bahkan tapi kegiatan lain seperti bermain console game, berolahraga juga menjadi kegiatan hiburan lainnya yang dapat dinikmati selama berada di rumah saja.

Pengalaman menonton, bermain game akan semakin seru dan menyenangkan bila didukung dengan proyektor sinema dari Epson yang dapat menghadirkan sensasi sinematik dan pengalaman menonton dan bermain yang lebih ceria, terutama pada saat ini yang telah memasuki masa liburan sekolah, Liburan Natal dan Tahun Baru. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati hiburan di rumah, Epson Indonesia meluncurkan beberapa model Home Projector terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan Home Entertainment, Living Room dan juga Home Cinema

“Epson melihat minat masyarakat terhadap hiburan tontonan atau bermain game di rumah semakin meningkat selama di situasi pandemi dan ini menjadi peluang baik bagi kami untuk memperkenalkan proyektor rumah Epson dengan beberapa seri terbaru dengan penggunaan lebih simple, penggunaan feksibel serta dengan kualitas terbaik pada teknologi proyeksi visual, dan ketajaman warna yang dihasilkan. Terutama pada saat hiburan konten media streaming digital kini semakin banyak tersedia di pasar Indonesia.” Kata Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department PT Epson Indonesia.

Jajaran proyektor sinema Epson terbaru akan melengkapi hiburan Anda bersama keluarga di rumah menjadi lebih seru. Epson menawarkan kecanggihan proyektor rumah pada berbagai segmen penggunaan yang berbeda. Pada segmen penggunaan Home & Lifestyle Entertainment, EF-11, EF-12, EF-100 Series dan EH-TW750 adalah model yang sangat tepat.

Baca Juga :  Selain Untuk Kerja, Samsung Galaxy Note20 Ultra Juga Asyik Untuk Gaming

Varian proyektor ini memiliki dimensi yang ringkas, ringan serta mudah dibawa dengan penggunaan yang sangat fleksibel. EF-11, EF-12, EF-100BATV, EF-100WATV adalah empat model yang yang termasuk kategori EpiqVision Mini, yang dilengkapi dengan sumber cahaya laser sehingga menawarkan keuntungan hemat investasi pada penggunanya karena memiliki usia laser yang cukup lama hingga 20.000 jam dan dengan rasio kontras 2.500.000:1. Sehingga pengguna tidak perlu memikirkan untuk penggantian lampu.

Dengan tingkat kecerahan 2000 lumens pada seri EF-100 Series dan 1000 lumens pada EF11 dan EF-12 sangat memadai untuk penggunaan di dalam rumah atau di taman area rumah dengan resolusi gambar WXGA pada seri EF-100 dan Full HD, dan pada EF-11 dan EF-12, proyektor akan mampu menghasilkan tampilan gambar yang cukup tajam dan detil, dan untuk lebih memanjakan pengguna, Epson sudah memperlengkapi seri EF-100 Series dan EF-12 dengan perangkat Streaming Media Player pada saat pembelian pertama, sehingga pengguna secara cepat dan mudah dapat langsung menikmati konten video dan film secara online tanpa membutuhkan perangkat tambahan lainnya.

Bahkan keempat kategori Epiqvision Mini sudah dilengkapi dengan speaker bawaan, dan khusus untuk EF-12, dilengkapi dengan 2 buah speaker Yamaha 5-watt dengan suara bass yang jelas dan kuat. Pada seri EF-100, pengguna dapat mengakses Netflix, Youtube, Amazone Prime secara langsung, serta mampu terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast. Sedangkan pada, EF-12 pengguna dapat mengakses konten Youtube dan terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast. Demi kenyamanan para pengguna, maka Epson pun memberikan garansi 3 tahun atau 12.000 jam, mana yang tercapai terlebih dahulu.

Bagi pengguna yang lebih banyak menikmati hiburan bersama keluarga besar di ruang keluarga dengan tampilan gambar yang sangat besar, maka jajaran model EH-TW5820, EHTW7000, EH-LS300B dan EH-LS500B akan menjadi pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga :  Samsung Galaxy S21 Ultra Bakal Punya Baterai Jumbo 5.000 mAh

EH-TW5820 dan EH-TW7000 menggunakan sumber cahaya lampu dan dapat dipasang dengan menggantung di plafon rumah, sedangkan EH-LS300B dan EH-LS500B dengan fitur Ultra Short Throw dan menggunakan sumber cahaya laser dapat digunakan dengan menempatkan di atas meja atau kredensa di ruangan utama.

Kedua model ini memiliki jarak tembak yang sangat dekat dan mampu menghasilkan gambar proyeksi hingga 130”, sehingga membuat kedua proyektor ini sangat tepat digunakan di rumah untuk menikmati hiburan bersama keluarga. EH-LS500B sudah dilengkapi dengan speaker stereo 10W x 10W, dan mampu menghadirkan sensasi menonton film layar lebar di rumah. Untuk memastikan kepuasan pengguna pada kualitas gambar proyeksi, maka pada kesempatan yang sama, Epson juga meluncurkan sebuah layar khusus home cinema dengan kemampuan menolak cahaya acak yang sering sekali menganggu proyeksi. Layar khusus ini adalah ELPSC35 dengan ukuran 100” dan aspek rasio 16:9.

EH-LS500B dan EH-TW7000 sudah memiliki fitur resolusi 4K Pro UHD yang memungkinkan proyektor menerima input sinyal 4K dan menampilkan gambar dengan resolusi 4K Pro UHD, setara 4K, dengan tingkat kecerahan mulai dari 2700 lumens hingga 4000 lumens, membuat jajaran proyektor ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk penggemar film layar lebar atau Cinemania.

Tentu nya bagi para penikmat film dengan kualitas audio video yang memukau untuk ruang Private Home Cinema, Epson juga telah menghadirkan EH-TW9400 dengan 4K Pro-UHD dimana pengguna dapat merasakan menonton film dengan resolusi setara 4K.

The post Jelang Liburan Panjang Di Rumah, Epson Tawarkan Jajaran Proyektor Home Cinema appeared first on KalbarOnline.com.

Comment