by

Honda Tampilkan Warna “Racing Blue” untuk Civic Type R TCR

KalbarOnline.com – Honda Australia, Tony D’Alberto, dan Wall Racing bersiap untuk tampil lebih baik di ajang balap Australia TCR Series 2021. Kali ini menggunakan varian warna baru; Racing Blue di Sirkuit Phillip Island, Melbourne, Australia.

Warna biru yang mencolok akan menjadi fitur utama untuk pembalap D’Alberto sepanjang musim 2021. Dari depan, mobil Tipe R TCR sesuai untuk digunakan di jalan raya dengan wajah dominan biru yang berani.

Pada bagian belakang, tampilan biru secara bertahap beralih ke cat Championship White yang ikonik dan detail merah yang identik dengan warisan balap Honda dan kesuksesan di semua level motorsport.

Terbukti sangat populer di kalangan konsumennya sejak tiba di Australia pada Oktober 2020, Honda Civic Type R dengan warna Racing Blue siap untuk digunakan di arena balapan dan juga untuk dipajang di berbagai showroom dealer Honda di Australia.

Setelah mengklaim 5 podium dan posisi terdepan dalam perjalanannya menjadi runner-up pada tahun 2019, D’Alberto dan Wall Racing mengarahkan tujuan mereka untuk memenangkan turbocharged car series pada tahun 2021.

Wall Racing akan memasukkan dua entri Honda Civic Type R di Seri TCR Australia 2021, dengan D’Alberto bergabung dengan John Martin dalam entri yang didukung Mobil. Putaran pembukaan Seri Australia TCR 2021 akan diadakan di Symmons Plains Raceway di Tasmania pada 24 – 26 Januari 2021.

Robert Thorp General Manager-Product, Customer & Communications, Honda Australia mengatakan, Civic Type R adalah mobil dengan performa luar biasa. Telah  memenangkan berbagai penghargaan dan balapan di seluruh dunia selama tiga tahun terakhir.

“Pembaruan terbaru yang baru saja dirilis untuk model tahun 2020 telah meningkatkan kemampuan kinerjanya untuk mewakili di trek balap. Honda memiliki warisan balap global yang membanggakan dan terlibat dalam kategori TCR di seluruh dunia, jadi ini menjadi kesempatan yang menarik bagi Honda Australia untuk berkontribusi di tingkat domestik melalui TCR Australia Series,” ujarnya.

Robert juga mengatakan bahwa Tony menunjukkan kredensial papan atas di seri perdana tahun lalu, dengan posisi terdepan untuk kategori balapan baru, beberapa hasil podium, dan perjalanan epik balapan terakhir hingga meraih tempat kedua dalam kejuaraan.

Comment

News Feed