KSAD Jenderal Andika Perkasa: Keluarga adalah Sumber Kekuatan Kita

⁣⁣
KalbarOnline.com – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ibu Hetty Andika Perkasa yang didampingi oleh Aspers Kasad dan istri, memimpin berlangsungnya acara penutupan Dikreg LIX Seskoad TA 2020 secara virtual di Puskodal, Mabesad, Jakarta Pusat.⁣⁣⁣⁣ Kegiatan itu diikuti oleh personel TNI AD.

Andika menyampaikan, kegiatan Pendidikan Seskoad TA 2020 tidak hanya diikuti personel TNI AD, tapi juga terdapat siswa dari TNI AL, AU, serta Polri. “Program ini adalah salah satu visi dan misi TNI AD dalam meningkatkan sinergitas bersama elemen-elemen pertahanan negara lainnya serta meningkatkan komunikasi serta networking untuk menghadapi ancaman-ancaman serta dinamika yang akan datang⁣,” kata Andika dalam keterangannya, Minggu (20/12).

Baca Juga :  KSAD Jenderal Andika Perkasa Hadiahi 55 Prajurit dan PNS Umrah Gratis

Andika lantas mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa Seskoad TA 2020. Dia mengharapkan, ⁣⁣⁣⁣ilmu yang telah dipelajari dapat membantu dalam menjalankan tugas di lapangan.

Baca Juga :  Penelitian: Minum Kopi Hitam 2-3 Cangkir Bisa Turunkan Berat Badan

“Selain itu juga kita harus selalu mengutamakan keluarga, karena keluarga adalah sumber kekuatan kita untuk menjalani serta menghadapi rintangan yang menghadang,” ucap Andika.

Program pendidikan baru yang telah diterapkan dan diaplikasikan pada Seskoad, lanjut Andika, bisa memaksimalkan pemberian materi selama enam bulan ke depan. “Memaksimalkan jumlah kuota siswa, serta pemberian kuota pada TNI AL, TNI AU, dan Polri untuk mengikuti pendidikan,” pungkasnya.

Comment