Enesis Group Sumbangkan Amunizer dan Antis ke Paramedis RSUD Wangaya

JawaPo.com – Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia dalam rangka mendukung para tenaga medis dalam menangani Covid-19 memberikan bantuan perlengkapan medis. Salah satu rumah sakit yang dibantu kali ini adalah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wangaya, Denpasar, Bali.

Penyerahan bantuan ini secara simbolis diberikan kepada Wakil Direktur RSUD Wangaya, Anak Agung Putra Dhyana oleh Ketua Yayasan Enesis Indonesia Elkana Lewerissa dan RSM Bali Nusra, Doddy Kurniawan di RSUD Wangaya. Penyerahan ini turut dihadiri oleh Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf. I Made Alit Yudana dan Anya Geraldine, salah satu Key Opinion Leader Enesis Group.

Adapun, bantuan yang disalurkan adalah berupa Amunizer Vitamin C 1000mg, Antis Hand Sanitizer, Kispray Anti Kuman dan Plossa Minyak Aromaterapi Eukaliptus untuk perlindungan dari virus Covid-19 dan Soffel Lotion Anti Nyamuk untuk perlindungan DBD.

Baca Juga :  Jateng Sumbang Angka Kesembuhan Covid-19 Tertinggi Nasional

Menurut Elkana, sebagai garda terdepan, tenaga medis harus terus berjuang dalam menangani pasien yang terinfeksi virus. Oleh karenanya, pihaknya sangat mengapresiasi setingginya jasa dari para tenaga medis karena pekerjaan yang mereka lakukan tidak mudah dan memiliki resiko tinggi pula terpapar virus.

Semua pihak berharap pandemi segera berakhir dan sebagai ucapan terima kasih atas perjuangan tenaga medis selama ini, perlengkapan medis guna menunjang aktivitas mereka diberikan agar mereka dapat terus terlindungi.

Baca Juga :  SE Kemendikbud Soal Demo, BEM SI: Pembungkaman Civitas Akademika

Enesis Group Sumbangkan Amunizer dan Antis ke Paramedis RSUD Wangaya 2

“Ini adalah bentuk terima kasih dari Enesis Group untuk tenaga medis, kita bersama-sama juga dapat mengapresiasi dengan cara sederhana yaitu tetap patuh pada protokol kesehatan ini agar melindungi diri sendiri dan keluarga,” ujar Elkana melalui siaran tertulis, Minggu (20/12).

Ini bukan pertama kalinya Enesis Group memberikan apresiasi kepada tenaga medis, beberapa kali pihaknya juga telah memberikan bantuan. Salah satunya 5.000 paket Amunizer Vitamin C kepada tenaga medis Surabaya, lalu memberikan Adem Sari Ching Ku Vitamin C Tinggi ke rumah sakit di 34 Provinsi seluruh Indonesia.

Comment