Nokia 5.4 Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Fiturnya!

HMD Global resmi memperkenalkan seri smartphone Nokia terbarunya yaitu Nokia 5.4. Smartphone ini dirancang untuk mendukung penggunanya dalam mejalani kesibukan sehari-hari sekaligus bekerja sampingan sebagai penghasilan tambahan.

Nokai 5.4 mengandalkan kemampuan kamera dengan Quad kamera yang mumpuni mampu menghilangkan kelambatan shutter dan telah ditingkatkan menjadi 48 megapixels – 162 kali lebih baik dari kamera ponsel Nokia pertama (Nokia 7650).

Nokia 5.4 juga memiliki daya tahan baterai cukup handal dengan kapasitas baterai 4000mAh yang memiliki cukup daya untuk mendukung pengguna melakukan 42 perjalanan (rata-rata perjalanan global adalah 67 meniti) dan masih menyisakan baterai untuk berinteraksi dengan anak-anak dan membuka email.

Dengan desain yang indah, Nokia juga menjamin pembaruan security patch dan Android upgrade terbaru selama tiga tahun, para orangtua akan merasa tenang, karena memiliki perangkat yang sesuai dalam mengabadikan momen tumbuh kembang anak, sejak kelahirannya, belajar berjalan, berbicara, dan bercerita.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global mengungkapkan bahwa Nokia 5.4 hadir dengan menggabungkan kinerja baik dan nilai lebih untuk smartphone kelas menengah. Selain kinerja handal faktor keamanan dan daya tahan juga menjadi tolak ukur yang penting.

Fitur Andalan Nokia 5.4

Quad Camera 48MP
Kombinasi mengagumkan dari quad camera 48MP dan kamera depan 16MB memungkinkan pengguna untuk mengabadikan foto dan video dengan detail yang baik. Lensa ultra-wide pada kamera utama dapat mengambil gambar lebih besar dan sangat sempurna untuk foto lanskap yang luas. Sementara itu, fitur depth dan macro pada kamera dapat digunakan untuk mengambil gambar portrait dan close-up dengan tepat.

Baca Juga :  Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, HaloDoc Gratiskan Fitur Konsultasi

0 Shutter Lag
Shutter lag juga sering kali menganggu saat mengambil momen special saat bepergian – Nokia 5.4, mengurangi shutter lag hingga nol, artinya Anda tak akan melewatkan momen apapun.

Rekam video Mode Cinema
Nokia 5.4 juga memiliki fitur mode ‘Cinema’ untuk mengambil 24fps (standar industri film) dan memungkinkan kita mengambil konten dalam format cinematik 21:9.

Untuk mendapatkan gambar bergerak yang lebih halus, cukup atur hingga 60fps ketika merekam video – ini hampir tiga kali dari standar industri film. Nokia 5.4 juga hadirkan fitur untuk menggabungkan video dengan penstabil gambar, OZO spatial audio dan peredam suara angin untuk video.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 662
Nokia 5.4 akan mengoptimalkan kemampuannya untuk menghadirkan kecepatan lebih pada saat dibutuhkan, umur baterai lebih lama, imaging lebih baik dan pengingkatkan kirneja ketika diperlukan. Semua ini berkat Qualcomm® Snapdragon™ 662 Mobile Platform. Dioptimalkan dengan teknologi AI terkini, software ini hadir untuk membuat keputusan cerdas di latar belakang, untuk membantu keseharian penggunannya.

Desain Kuat Dan Layar 6,39 Inchi
Nokia 5.4 memiliki Layar imersif 6,39” HD+ dengan punch-hole yang menyediakan layar lebih luas namun tetap pas dimasukkan ke kantong dan nyaman dalam genggaman. Tersedia dalam pilihan warna memukau (Polar Night dan Dusk), Nokia 5.4 memiliki build quality yang superior.

Baca Juga :  Pandi Umumkan Hasil Kompetisi Konten Website Beraksara Bali

Seluruh ponsel Nokia menjalani pengujian ketat agar mampu bertahan lama dan cukup tangguh untuk menahan bobot anak usia 10 tahun. Menampilkan penutup belakang yang kokoh, desain yang menarik dengan ciri khas Nordic.

Daya Tahan Baterai 4000mAh
Dengan umur baterai yang bertahan dua hari, Nokia 5.4 hadir untuk pengguna dan keluarga. Teknologi AI-assisted Adaptive Battery memungkinkan penggunaan aplikasi lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang Anda perlukan. Dibuat agar tahan lama dan selalu aman, Nokia 5.4 telah disiapkan untuk Android™ 11 dan selanjutnya.

Nokia berkomitmen dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan software selama dua tahun, pengguna akan tetap aman dan up to date untuk waktu yang lebih lama.

Untuk kenyamanan yang lebih lagi, aplikasi Family Link hadir untuk membantu menghilangkan kekhawatiran penggunaan perangkat bagi anggota keluarga, termasuk si kecil. Memungkinkan kita untuk mengatur peraturan dasar digital pada perangkat dan memonitor penggunaan mereka, aplikasi ini akan membantu melindungi keluarga Anda bahkan dengan bantuan Google Assistant.

Spesifikasi Nokia 5.4

Nokia 5.4 Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Fiturnya! 2

The post Nokia 5.4 Meluncur, Ini Spesifikasi Dan Fiturnya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment