Gara-gara Griffin Banting Bryant, Laga Pramusim Menjadi Sangat Panas

KalbarOnline.com – Ini memang baru pertandingan pramusim. Tapi, tensinya sudah tinggi. Hal itu terjadi dalam duel antara tuan rumah Washington Wizards kontra Detroit Pistons di Capital One Arena kemarin. Di laga tersebut tuan rumah Wizards harus mengakui keunggulan Pistons 97-86.

Nah, ketegangan terjadi adalah antara center Wizards Thomas Bryant dan power forward Pistons Blake Griffin. Saat kuarter ketiga baru berjalan empat menit, Griffin dan Bryant terlibat saling dorong di paint area.

Saat itu Wizards sedang melakukan fast break. Griffin memang bertugas menjaga Bryant yang siap menerima bola di wilayah under basket. Tapi, defense yang dilakukan Griffin saat itu terlampau nakal.

Baca Juga :  Ada 8 Ribu Atlet yang Mendesak Butuh Mendapatkan Vaksin

Baca Juga: Stephen Curry Bermain Sangar, Warriors Sukses Balas Dendam pada Kings

Ketika bola baru saja berada di genggaman Bryant, dia menarik tubuh Bryant ke belakang. Tubuh pemain 23 tahun itu pun terpelanting dan jatuh ke belakang.

Bryant langsung berniat menghampiri Griffin untuk melabraknya. Untung, pemain-pemain lain yang ada di lapangan bisa memisahkan keduanya. Yang membuat Bryant semakin jengkel, Griffin tampak santai saja saat Bryant marah-marah. Griffin malah tampak cengengesan.

Gara-gara kejadian tersebut, Griffin dijatuhi hukuman flagrant foul pertama. Sementara itu, Bryant mendapatkan technical foul. ”Griffin sama sekali tampak tidak terganggu dengan tingkah Bryant. Griffin mendapatkan flagrant foul gara-gara membanting Bryant,” cuit Jonathan Deutch kolumnis NBA dari NBC22News.

Baca Juga :  Kekonyolan di Pekan Pertama NBA: Bunuh Diri Sampai Nomor Jersey Sama

Ini menjadi pertandingan pramusim kedua Wizards. Dan dalam dua laga tersebut, bintang anyar mereka, yakni Russell Westbrook, sama sekali belum ikut bertanding. Sebelumnya, di laga pertama Wizards menghadapi Brooklyn Nets. Di laga tersebut Bradley Beal dkk juga takluk 114-119.

Bagi Pistons, itu juga pertandingan pramusim kedua mereka. Di game pertama mereka menghadapi New York Knicks. Saat itu Griffin dkk kalah 84-90. Besok keduanya bakal kembali bersua untuk sama-sama menjalani laga pramusim ketiga sekaligus terakhir sebelum seri reguler bergulir mulai 23 Desember mendatang.

Comment