Stephen Curry Bermain Sangar, Warriors Sukses Balas Dendam pada Kings

KalbarOnline.com-Stephen Curry tampil fantastis dalam lanjutan laga pramusim NBA 2020-2021 hari ini (18/12). Curry menjadi inspirator penting Golden State Warriors untuk memukul Sacramento Kings.

Bermain di Golden 1 Center, Sacramento, Curry membantu Warriors menang dengan skor 113-109. Curry yang hanya turun dalam tiga kuarter, bermain sangar dengan donasi 29 poin, 7 rebound, dan 4 assist.

Curry menghancurkan Kings dengan senjata andalannya berupa tembakan tiga angka. Curry berhasil menceploskan enam dari 13 tembakan tiga angka dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Stephen Curry Sudah Datang, Golden State Warriors Sangat Senang

Baca Juga :  James Harden Tak Menunjukkan Batang Hidungnya di Latihan Perdana Tim

Selain Curry, dua bintang terbaru Warriors lainnya berhasil mencetak double-digit poin. Kelly Oubre Jr dan Andrew Wiggins masing-masing menciptakan 22 dan 19 poin untuk kemenangan timnya.

Hasil ini merupakan pembalasan instan dari Warrios kepada Kings. Pada laga sebelumnya (16/12), Warriors kalah dengan skor sangat tipis yakni 113-114.

Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan solid Wiggins. Mantan bintang Minnesota Timberwolves yang baru bergabung pada 6 Febuari 2020 lalu tersebut, bermain baik dengan mendulang 11 angka pada kuarter pertama.

Wiggins semakin percaya diri dan punya kapasitas untuk memimpin para pemain cadangan seperti Brad Wanamaker, Kent Bazemore, Eric Paschall, dan Marquese Chriss. Jadi, walaupun barisan starter sedang istirahat, Warriors mampu terus menjaga keunggulan mereka melawan Kings.

Baca Juga :  Heroik, Pemain Cadangan Kalahkan Juara 2019 saat Laga Kurang 4,3 Detik

“Ketika dia bermain seperti itu, kami menjadi tim yang berbeda,” ucap Bazemore sebagaimana dilansir Mercury News.

Wiggins memang sangat dinamis. Namun, pelatih Warriors Steve Kerr menginginkan dia untuk meningkatkan agresivitasnya. “Kami ingin Adrew Wiggins terus dalam posisi menyerang,” kata Kerr. “Tetapi yang jelas dia semakin nyaman dalam bermain,” tambahnya.

Comment