Pj Sekda Suherman Ingatkan ASN Ketapang Disiplin dan Tertib Administrasi

Pj Sekda Suherman Ingatkan ASN Ketapang Disiplin dan Tertib Administrasi

KalbarOnline, Ketapang – Pejabat Sekretaris Daerah Ketapang, Suherman melakukan pertemuan dengan Asisten Setda, para Kabag, Kasubbag di lingkungan Sekretariat Daerah. Pertemuan itu dalam rangka membangun koordinasi dan konsolidasi kerja dalam rangka penyelenggaraan pemerintah di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, di ruang rapat Kantor Bupat Ketapang, Kamis (17/12/2020).

Pj Sekda dalam pertemuan tersebut mengingatkan tentang disiplin dalam setiap melakukan pekerjaan terutama ketika masuk kerja.

Baca Juga :  Hari Ini, KPU Ketapang Lanjutkan Verifikasi Faktual 8 Partai

“Terkait pesan Pak Bupati pada saat saya dilantik, beliau mengingatkan tentang disiplin. Kalau mau sukses memang harus berawal dari disiplin, tanpa disiplin pekerjaan kita tidak mungkin tercapai dengan baik,” ucapnya.

Selain itu dia juga mengingatkan tentang tertib administrasi dalam pekerjaan.

“Tetapi ada hal-hal yang prinsip menurut saya ketika sudah ada dalam aturan meski kita laksanakan dalam sistem terutama mengenai administrasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Muara Pawan Terus Maksimalkan Vaksinasi Covid 19 Termasuk di Hari Libur

Pj Sekda berpesan agar para ASN jadikan kantor sebagai rumah kedua kita dan jadikan teman kantor sebagai teman dan keluarga.

“Harapan saya, marilah sebagi PNS bekerja untuk diri kita sendiri dan daerah kita, dengan menjalankan visi misi dari Bupati yang kita jabarkan dalam program kerja kita sudah membangun daerah kita,” pungkasnya.

Comment