Lebih Muran dan Instan, Percantik Body Kendaraan dengan Stiker

KalbarOnline.com – Mempercantik warna mobil dan sepeda motor di era ini tidak melulu membutuhkan dana yang besar. Ketimbang menggunakan airbrush yang pasti menelan biaya cukup besar, menghias mobil akan menjadi lebih murah dan instan dengan menggunakan stiker.

Hal ini membuat bisnis agen stiker motor dan mobil saat ini semakin berkembang. Tuntutan gaya hidup sebagian masyarakat yang haus mengubah penampilan untuk kendaraan mereka membuat bisnis ini kian menggeliat. Stickermart Jakarta, salah satu supplier grosir stiker di Jakarta membenarkan hal tersebut.

Baca Juga :  Harley-Davidson Patenkan Mesin Baru, Gunakan Sistem VVT V-Twin

“Menggunakan stiker ini lebih banyak disukai oleh pelanggan baik motor maupun mobil, karena lebih efisien dan juga harganya tidak begitu mahal,” ujar manajer Stickermart, Nico dalam keterangan pers yang diterima KalbarOnline.com.

Nico menjelaskan, hanya dengan menggunakan stiker, pemilik kendaraan bisa mengubah penampilan luar dengan lebih murah dibanding jika harus membeli cat yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Menggunakan stiker, mobil dan motor bisa menjadi lebih cantik dengan harga mulai dari Rp 14.000 saja. Untuk detail harga, semua tergantung grafis dan tingkat kesulitan pembuatan dan pemasangan stiker. Semakin mudah pemasangannya, semakin murah harganya.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi Mitsubishi Optimistis Buka 4 Diler Baru di 3 Kota

Selain lebih murah, kata Nico, banyak orang yang menyukai menggunakan stiker karena lebih tahan lama dan tidak merusak cat asli kendaraan.

“Kebanyakan pelanggan adalah orang yang ingin mengubah instant penampilan motor atau mobil mereka. Selain itu juga untuk furniture lama atau untuk dekorasi interior. Tetap bisa menarik, dan tidak butuh biaya mahal,” tutup Nico.

Comment