Antusias Konsumen Berkenalan dengan Yamaha Gear 125

KalbarOnline.com – Setelah resmi diluncurkan di Jawa Timur pada 12 Desember 2020 lalu, Yamaha Gear 125 mulai menarik minat konsumen untuk berkenalan secara langsung dalam acara Yamaha Jatim Expo yang dilaksanakan secara serentak selama Bulan Desember ini di kota Malang, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Jember oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Yamaha Gear 125 adalah keluarga baru generasi 125 yang mengusung desain modern dengan sejuta fitur kekinian yang memberikan efisiensi berkendara saat melakukan perjalanan.  Diperkenalkan dengan mesin BlueCore berkapasitas 125 cc, Yamaha Gear 125 dijamin irit bahan bakar dan mampu melintasi jalan perkotaan yang padat. Konsumen yang datang mulai menanyakan keunggulan dan mencoba fitur yang dimiliki motor pendatang baru ini.

Arifin, salah satu konsumen yang mengunjungi pameran Yamaha di Mall Royal Plaza Surabaya mengatakan, “Desainya proposional ya, cocok untuk anak perempuan saya yang pergi ke kampus. Tiap pulang malam hpnya selalu lowbat kalau ada motor ini kan bisa ngechas kapapun. Fiturnya mirip motor premium ya buat harga 18 juta”.

Baca Juga :  Reflektor Belakang Bermasalah, Puluhan Ribu Motor Yamaha Kena Recall

Konsumen berkenalan langsung dengan mengetahui fitur-fitur multiguna yang disematkan dalam Gear 125. Mulai teknologi SMG (Smart Motor Generator) membantu suara starter motor lebuh halus, lampu hazard untuk kondisi darurat, answer back system berfungsi mencari posisi motor di tempat parkir, electric power socket untuk aktivitas harian yang membutuhkan batrai smartphone lebih banyak dan masih banyak fitur yang biasa terdapat di motor kelas premium seperti NMAX.

Build quality Gear 125 juga mendapat pujian dari konsumen ketika disentuh, sangat kokoh dan bermacam pijakan disediakan untuk memberi kenyamanan ketika membonceng anak ataupun membawa barang. Desain body Gear 125 yang ramping sangat menarik perhatian konsumen di perkotaan karena cocok untuk menembus kemacetan.

Sebagian besar konsumen yang datang ingin merekomendasikan Gear 125 untuk digunakan oleh anak atau istrinya. “bagus ini buat anakku ke sekolah, dipakai cewek manteb ini apalagi buat macet enak kayaknya buat nyelip” ujar Suseno selaku konsumen yang mengunjungi Pameran motor Yamaha di Suncity Sidoarjo.

Baca Juga :  Cegah Anak Tertinggal dalam Mobil, Tesla Kembangkan Teknologi Canggih

Antusias Konsumen Berkenalan dengan Yamaha Gear 125 2

Sanusi salah satu konsumen yang mengunjungi Yamaha Expo di Jember juga tertarik untuk meminang gear 125, dengan alasan bodynya yang agronomis, fiturnya lengkap dan mesin BluCore 125 cc mampu menunjang aktivitas sehari-hari dengan maksimal. Ditambah dengan aksesoris pijakan di depan dan belakang untuk memberi kenyamanan ketika membawa barang di dek kaki, menjadi kelebihan fungsi motor Yamaha Gear 125 yang belum diadopsi oleh brand lainnya.

Gear 125 diciptakan demi kenyamanan mobilitas kaum millenials. Desain futuristik yang elegan didukung fitur multiguna ini menjadi rekomendasi para muda mudi yang ingin mengekspresikan gaya hidup aktif. Jadi, ini saatnya untuk “Let’s Gear Up!” bersama Gear 125 jalani hari-harimu.

Comment