Waduh…Pemuda Desa di Pinrang Nyaris Diperkosa Pria di Lorong Sempit

KalbarOnline.com – Salah seorang pemuda di Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, nyaris menjadi korban perkosaan. Lebih ironisnya lagi, pemuda yang diketahui bernama Mursalim (24) itu hendak diperkosa seorang pria berinisial SA (48).

Usai berhasil melepaskan diri dari SA, Mursalim (MS) pun langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mattiro Bulu, Polres Pinrang. Kejadian itu sendiri berlangsung pada 7 Desember lalu sekira pukul 04.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara menceritakan jika kejadian itu bermula ketika MS hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Ia dari arah Kariango menuju Bungalosie.

Baca Juga :  4.311 Nakes di Tangsel Sudah Divaksin COVID-19

Tapi, ketika hendak masuk ke dalam gang rumahnya, pelaku, SA, warga Bulu, Kelurahan Manarang, Mattiro Bulu, tiba-tiba muncul. Pelaku langsung menangkap dan membanting korban ke tanah, bermaksud untuk memperkosanya.

Namun, MS melakukan perlawanan. Ia mengigit tangan dan mencekik leher SA hingga berhasil lolos. MS pun kemudian melarikan diri dari lokasi tersebut. “Akibat kejadian itu korban tidak terima dan melapor ke polisi,” imbuh Dharma.

Baca Juga :  Luhut Ingatkan Cuaca Ekstrim Bisa Ciptakan Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Belakangan setelah SA ditangkap oleh polisi, dia mengaku saat itu ia mengira bahwa MS adalah seorang perempuan sehingga ia berniat memerkosanya. “Dia mengaku kalau dia mengira korban adalah seorang wanita, apalagi pada saat kejadian memang tengah malam dan di lorong sempit,” tutupnya. [ind]

Comment