Tingakatkan Kepercayaan, KTB Ajak Tengok Pabrik Secara Virtual

KalbarOnline.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), akan mengadakan kegiatan puncak akhir tahun 2020 dengan tajuk Fuso Festival.

Acara Fuso Festival ini sendiri akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, di tanggal 17 – 18 Desember 2020.

Pada hari pertama KTB akan mengajak seluruh undangan acara untuk dapat melihat lebih dekat lokasi perakitan truk Mitsubishi Fuso di Indonesia di kawasan Pulogadung, Jakarta.

Selain melihat pabrik milik KTB, masyarakat juga dapat menyaksikan informasi produk secara mendetail yang akan disampaikan oleh pihak KTB dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik selama acara berlangsung.

Sedangkan di hari kedua, KTB bersama dengan pihak kepolisian Republik Indonesia, akan memberikan presentasi mengenai keselamatan berkendara kepada seluruh pengguna truk di Indonesia. Hal ini diharapkan bisa memberikan tambahan pengetahuan kepada seluruh pengguna truk agar bisa mengurangi angka kecelakaan lalu lintas truk di Indonesia.

Baca Juga :  All New Hyundai Tucson Generasi Empat Segera Meluncur Ini Bocorannya

Tak ketinggalan KTB hadirkan narasumber dari para lady drivers (pengemudi wanita) yang akan berbagi cerita suka cita menjadi supir truk.

Bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti kegiatan ini, silahkan kunjungki kanal YouTube resmi KTB “Mitsubishi Fuso Indonesia” pada 17 & 18 December 2020, pada pukul 14.00 WIB.

Sebagai penutup, KTB akan membagikan hadiah menarik kepada tamu undangan yang telah mengikuti acara Fuso Festival ini dan juga mengumumkan pemenang kontes akhir tahun yang diadakan oleh Mitsubishi Fuso, kategori lomba foto truk, lomba desain wallpaper Fuso, lomba video truk modifikasi, lomba goyang asik tiktok serta lomba tulisan dan foto bagi jurnalis.

Baca Juga :  Buat Para Penggemar Adventure, KTM 390 Resmi Mengaspal di Indonesia

Selama acara akhir tahun ini berlangsung, perlu diingat bahwa Mitsubishi Fuso juga memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso untuk berpartisipasi dalam program gebyar undian akhir tahun. Dimana akan memperebutkan grand prize berupa Mitsubishi Xpander Cross dan Mitsubishi Fuso Espasio.

Acara gebyar undian ini berlaku kepada seluruh konsumen baru melalui pembelian truk baru Mitsubishi Fuso, baik secara online maupun offline.

Serta konsumen Mitsubishi Fuso yang sudah memiliki aplikasi telematik runner pada truk Fuso nya melalui keaktifan menggunakan fitur runner. Periode program ini adalah 9 November 2020 – 31 Desember 2020.

Comment