Rizieq Ditahan di Sel Sendiri, Terpisah dari Tahanan Lainnya

KalbarOnline.com – Imam Besar FPI Rizieq Shihab saat ini ditahan seorang diri di sel yang terpisah dari tahanan lainnya di Rutan Polda Metro Jaya.

’’(Sel) Sendiri,’’ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/12), seperti dikutip dari Antara.

Meski demikian, Yusri memastikan Rizieq mendapat perlakuan yang sama dengan tahanan lainnya. Dia juga menyatakan, yang bersangkutan saat ini dalam kondisi sehat di dalam sel tahanan. ’’Kondisinya sehat ya Beliau, Pak Rizieq Shihab ini, dalam sel ini kondisi sehat, tetap aturan SOP pemeriksaan kesehatan sama juga kita lakukan terhadap tahanan lain. Karena di masa Covid-19 seperti ini kita harus lebih intensif lagi melakukan pemeriksaan setiap hari,’’ terang dia.

Baca Juga :  Soal Polemik Penamaan Pelabuhan Internasional di Pantai Kijing Mempawah, Sekda Kalbar: Terserah Pak Jokowi

Seperti diketahui, penyidik Polda Metro Jaya menahan tersangka pelanggaran protokol kesehatan Rizieq Shihab sejak Minggu (13/12). Rizieq dianggap menyerahkan diri setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kerumunan Petamburan di tengah pandemi Covid-19 dengan jeratan Pasal 160 KUHP dan Pasal 216 KUHP. (*)

Baca Juga :  Tolak Kabar Biden Menang, Tim Kampanye Trump: Pemilu Belum Final!

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment