Ibu dan Mertua Raffi Ahmad Sempat Terpapar Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

KalbarOnline.com – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dan mertuanya, Rieta Amalia ternyata sempat positif Covid-19. Kabar tidak menyenangkan itu berdasarkan dari beredarnya video singkat yang diunggah oleh salah satu akun di Instagram.

Dalam video berdurasi 15 detik itu, ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amalia dan Melaney Ricardo, sedang terlibat sebuah obrolan yang membahas mengenai COVID-19. Dalam obrolan tersebut, Mama Rieta merasa badannya kurang enak. Melaney sebagai survivor COVID-19 mengatakan gejala tersebut salah satu yang dirasakannya saat berjuang melawan COVID-19.

Terkait kabar tersebut, Raffi Ahmad membenarkan Ibunya sempat positif Covid-19. Meski sempat sakit, kondisi keduanya kini sudah membaik usai menjalani serangkaian pengobatan. Suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa ibunya sudah kembali sehat dan bisa menjalani aktivitas seperti biasanya

Baca Juga :  Bukannya Manfaatkan Jaringan Laboratorium, Langkah Jokowi Libatkan Buzzer dan BIN Dikritik

“Iya, sudah membaik. Alhamdulillah udah sehat“ kata Raffi Ahmad di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Raffi Ahmad mengatakan keluarganya telah menjalani tes swab usai Mama Amy terinfeksi virus covid-19. Beruntung, anggota lainnya dinyatakan negatif covid-19.

Soal bagaimana Amy Qanita bisa terpapar Covid-19, Raffi enggak bisa menjelaskannya secara detail. Ia juga tidak menjelaskan mengenai gejalanya hingga pengobatan apa yang dijalani oleh Amy Qanita.

Baca Juga :  Benyamin Davnie Bukan Baru Pertama Ikut Debat Kandidat Pilkada Tangsel, Jadi Cukup Siap!!

Sementara, soal kabar mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia yang sempat positif Covid-19 diungkap oleh dirinya sendiri. Wanita yang akrab dipanggil Mama Rieta itu menceritakan apa saja gejala yang dialaminya.

Waktu sempat positif Covid-19, dirinya ternyata baru saja divaksin (bukan vaksin Corona), tak lama setelahnya tiba-tiba badannya terasa pegal linu.

Untungnya, Rieta Amalia mengaku dirinya hanya butuh enam hari perawatan saja untuk sembuh dari Covid-19. Rieta juga mengungkap dirinya tidak takut pergi ke rumah anaknya setelah dinyatakan sembuh. [rif]

Comment