by

Hadirkan Smartphone Lipat Murah, Samsung Matikan Seri Galaxy Note?

Samsung sepertinya kian percaya diri dengan smartphone lipat besutannya yang telah resmi dihadirkan perusahaan ke pasaran. Keberhasilannya merilis smartphone lipat saat ini, disebut telah membuatnya menargetkan tujuan baru bahwa akan memperluas jajaran perangkat yang dapat dilipat tersebut.

Mengutip dari laman phonearena, Samsung diprediksi akan memperluas jajaran seri smartphone lipat terbarunya pada tahun depan, hal ini juga beriringan dengan pengumuman kehadiran smartphone premium terbaru perusahaan yang akan dilabeli dengan nama seri Galaxy S21.

Smartphone lipat Samsung disebut dalam laman, seolah akan menjadi hal yang mengejutkan pasaran dan akan menjadi daya tarik baru. Bahkan seri smartphone lipat pada tahun depan ini, sepertinya akan mematikan laju dari seri Galaxy Note. Alasannya tentu karena efisiensi smartphone lipat lebih besar dibanding dari fungsi Galaxy Note.

Perluasan keluarga seri smartphone lipat Samsung sendiri dibocorkan oleh Presiden Samsung, TM Roh, yang mengungkapkan akan pencapaian terbaru dari seri smartphone lipat ini dan menjadi tanda akan kelahiran produk baru. Hal itu diungkapkan juga sebagai keberhasilan akan jajaran smartphone 5G yang juga mendapatkan pencapaian baik di pasar.

Dalam pernyataan mengisyaratkan bahwa Samsung akan memperluas seri smartphone lipat dalam beberapa kategori, sehingga muncul ungkapan bahwa seri ini akan juga hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Samsung berharap bahwa smartphone lipat dapat lebih mudah diakses oleh banyak konsumen.

Namun sayangnya, perluasan smartphone lipat yang akan menjadi target Samsung di tahun depan ini belum secara resmi diungkapkan perusahaan masuk dalam kategori apa. Kehadiran versi murah smartphone lipat akan mungkin mematikan versi keluarga seri Galaxy Note pun belum bisa dipastikan.

The post Hadirkan Smartphone Lipat Murah, Samsung Matikan Seri Galaxy Note? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed