Diadopsi Resmi Dari Komik, Ini Keseruan Game MMORPG Fairy Tail

Game yang diklaim resmi mengadopsi dari komik asli, Fairy Tail, diungkapkan telah resmi dirilis di Indonesia oleh Garena Indonesia dengan lisensi resmi dari Kodansha. Game ini diungkapkan juga telah meluncur secara resmi dan dinobatkan sebagai game MMORPG pertama mereka, yaitu FAIRY TAIL: Forces Unite untuk pengguna perangkat Android dan Apple.

Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia mengatakan, “Pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli. Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat.”

Para pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! akan bisa menggunakan menggunakan skill ikonik milik Natsu, yaitu “Karyū no Hōkō (Fire Dragon’s Roar)” atau bahkan kemampuan Requip Erza, yaitu “Heaven’s Wheel Armor: Blumenblatt” untuk mengalahkan musuh-musuh jahat. Game ini, kata Marshal, telah mendapatkan perhatian dan disambut positif para pecinta game dan penggemar FAIRY TAIL di Indonesia. Buktinya, dalam masa pre-registrasi, sudah ada empat juta lebih pemain yang tidak sabar ingin memainkan game ini.

Baca Juga :  Pede, Samsung Tingkatkan Produksi Layar Lipat Karena Banyak Permintaan

Empat Fakta Menarik Yang Bikin Permainan Seru
Marshal melanjutkan guna membuat permainan lebih seru, menarik dan menantang FAIRY TAIL: Forces Unite! punya empat keunggulan:
Diadaptasi Langsung dari Komik dan Karakter FAIRY TAIL Resmi
Menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang, pemain dapat melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru. Petualangan Natsu dan kawan-kawan membasmi musuh-musuh jahat dan menjadi guild terkuat akan lebih terasa.

Pilih 1 dari 8 Karakter Original dan Jadilah Wizard Terbaik
Pemain diberikan kebebasan untuk memilih 1 dari 8 karakter Original yang ada di dalam Game. Pemain juga dapat memilih 9 Class berbeda, yaitu Requip, Force, Velocity, Soundwave, Snow, Guardian, Alphabet, Elixir, dan Cure yang memiliki keunikannya masing-masing. Kustomisasi karakter dan selesaikan misi kelas S untuk menjadi Wizard Terbaik.

Baca Juga :  ROG Flow X13, Laptop Gaming ASUS Pertama yang Bisa Dilipat

Fitur Paling Lengkap dan Menarik
Supaya permainan semakin menarik, FAIRY TAIL: Forces Unite! memiliki banyak fitur mulai dari Magic Beast, Outfit, Mount, membentuk Guild terkuat, hingga punya pasangan di dalam Game.

Login Setiap Hari dan Dapatkan SS Laxus, Magic Beast, serta Mount Keren
Agar guild yang dibangun semakin kuat, pemain bisa mendapatkan SS Laxus Dreyar secara gratis hanya dengan login setiap hari di dalam Game. Tak hanya itu saja, pemain juga bisa memilih 1 dari 4 Elite Magic Beast keren, yaitu Red, Blues, Yellow, dan Green Crown Cat. Pemain juga bisa mendapatkan Mount eksklusif, Windchasing Horse dengan login selama 14 hari.

The post Diadopsi Resmi Dari Komik, Ini Keseruan Game MMORPG Fairy Tail appeared first on KalbarOnline.com.

Comment