Pertamina Enduro Matic V Oli Motor 150cc ke Atas Bikin Mesin Awet

KalbarOnline.com – Bagi pengguna kendaraan roda dua, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan produk terbaru untuk segmen kendaraan roda dua. Yaitu Pertamina Enduro Matic V, pelumas khusus motor big matic kapasitas 150cc ke atas.

Soft launching ditandai dengan penyelenggaraan program Ganti Oli Gratis untuk 5000 Big Matic di 5 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Jojakarta, dan Surabaya.

Program yang belangsung selama 5 hari yang berakhir 14 Desember 2020 kemarin. Ini sekaligus sebagai perayaan HUT Ke-63 PT Pertamina (Persero).

Baca Juga :  Pepet Google dan Apple, Huawei HiCar Kini Dukung 20 Produsen Mobil

Pertamina Enduro Matic V dengan kemasan 1 Liter ini memiliki kekentalan/SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB. Dengan spesifikasi ini, pelumas diklaim mampu melindungi dan membuat mesin lebih awet.

Bahkan mampu membersihkan mesin dengan lebih baik dan telah terbukti melalui pengujian Hot Tube Tester yang dibandingkan dengan top reference oil lainnya.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono mengatakan dalam keterangan resminya, Selasa (15/12) kalau hadirnya Pertamina Enduro Matic V merupakan jawaban akan kebutuhan pasar motor big matic. Apalagi pertumbuhannya semakin melejit saat ini, sekaligus juga mengedepankan kenyamanan dan performa mesin maksimal dalam berkendara sehari-hari.

Baca Juga :  Harus Rogoh Uang Sekitar Rp 1,12 miliar untuk Miliki TESI

“Teknologi API SN merupakan teknologi yang terkini untuk motor Big Matic sehingga Enduro Matic V akan melindungi motor dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya,” ungkapnya.

Pertamina Enduro Matic V di dedikasikan khusus untuk motor big matic, atau motor matic dengan kapasitas mesin 150cc keatas, seperti motor NMAX, Aerox, XMAX, ADV, PCX, dan lainnya.

Comment