KPU Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Sekadau 2020

KPU Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – KPU Sekadau menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, di gedung Kateketik Sekadau, Selasa (15/12/20).

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh Ketua KPU beserta Komisioner KPU Sekadau, Ketua Bawaslu beserta anggota Komisioner Bawaslu Kabupaten Sekadau, Saksi Pasangan Calon, LO (Liaison Officer) Pasangan calon nomor urut 1, Aron-Subandrio dan pasangan calon nomor urut 2, Rupinus-Aloysius, Ketua PPK (Pantia Pemilihan Kecamatan) beserta anggota dari 7 Kecamatan.

Baca Juga :  Serahkan 16.302 Dukungan, Pasangan AYO Optimis Lolos Verifikasi Menuju Pilkada Sekadau

Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban, dalam sambutanya, mengatakan saat pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu di tengah pandemi Covid-19 tentu banyak perubahan dari tahun sebelumnya.

“Kali ini kita dibatasi, yang boleh hadir hanya KPU, Bawaslu, serta LO dari kedua Paslon, serta PPK dan Panwascam di 7 kecamatan,” kata Drianus Saban sekaligus membuka acara.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Aron-Subandrio Pemenang Pilkada Sekadau 2020

Dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib rekapitulasi hasil penghitungan suara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 oleh Komisioner KPU Kabupaten Sekadau, Heriadi.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan rekapitulasi hasil penghitungan suara oleh masing-masing PPK dari tujuh Kecamatan.

Comment