Huawei Mate 40 Pro Resmi Rilis Di Indonesia Seharga Rp16 Jutaan

Huawei Consumer Business Group (CBG) secara resmi meluncurkan smartphone terbaru yang, HUAWEI Mate 40 Pro di Indonesia. Smartphone Seri Mate terbaik ini, diklaim sekaligus sebagai perjalanan yang didedikasikan menuju inovasi dan tekad tiada henti untuk menawarkan teknologi dan pengalaman terbaik.

Mempertahankan DNA Mate sebagai inti dalam pengembangan, memperkenalkan 10 generasi mate series selama delapan tahun terakhir. Inovasi terbaru dan teknologi terbaik pada HUAWEI Mate 40 Pro menghadirkan tingkatan baru di industri. Dari kinerja yang kuat hingga interaksi pengguna yang khas, segala sesuatu tentang HUAWEI Mate 40 Series telah disesuaikan untuk memberikan pengalaman smartphone yang paling menarik. Gabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem kamera Ultra Vision Cine, dan desain Space Ring yang ikonik, serta pengalaman digital yang lebih cerdas dan penuh atensi.

Pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di Indonesia akan tersedia mulai tanggal 15 – 22 Desember 2020 di semua Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace.com dan tokopedia, juga toko offline erafone dan toko lainnya. Harga resmi HUAWEI Mate 40 Pro di Indonesia adalah Rp 15.999.000, Huawei juga menawarkan beberapa penawaran spesial seperti voucher diskon early bird Rp 1.000.000, cashback dari bank tertentu hingga Rp 1.000.000, trade cashback Rp 600.000, cashback bundling operator, Cicilan 0% hingga 24 bulan, Layanan VIP one to one online service dan gratis 12 bulan penyimpanan cloud 50 GB. Promo spesial ini didukung oleh BCA, CIMB Niaga, Digibank by DBS, Mandiri, Permata Bank, Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL dan Trade in Plus.

Fisher Jiang, Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan “Perpaduan antara teknologi yang paling menarik dan paket yang menakjubkan adalah apa yang dibawa oleh HUAWEI Mate 40 Pro tahun ini. Karena misi kami adalah menciptakan masa depan yang lebih baik dengan teknologi inovatif untuk memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan. Kami tetap berkomitmen dan akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life yang mulus kepada konsumen di seluruh dunia.”

Memadukan desain ikonik dengan teknologi inovatif, HUAWEI Mate 40 Pro diinformasikan oleh prinsip desain yang mewujudkan fungsi. Desain HUAWEI 88° Horizon Display yang menciptakan pengalaman menonton yang imersif dalam kemasan yang ringkas, sementara lekukan yang halus juga membuat perangkat nyaman untuk dipegang. Handset ini juga menawarkan tahan debu dan air IP68, pilihan kontrol volume virtual dan fisik serta algoritma pencegahan kesalahan sentuh yang ditingkatkan.

HUAWEI Mate 40 Pro mengadopsi Space Ring Design, sebuah evolusi dari desain melingkar dan simetris ikonik HUAWEI Mate Series. Perangkat ini mengusung cut-out kamera depan berukuran kecil yang dikemas penuh teknologi, dengan 3D Face Unlock, Ultra Vision Selfie Camera, dan Smart Gesture Control. Di Indonesia, HUAWEI Mate 40 Pro tersedia dalam warna Mystic Silver yang memesona, sentuhan akhir dengan efek pengalihan warna yang membangkitkan misteri yang tak terlihat.

Leap Further Ahead dengan Kirin 9000 yang menetapkan standar baru untuk kinerja
Mengembangkan seri Mate terbaik yang pernah ada, Kirin 9000 Series dilengkapi sepenuhnya untuk 5G, yang mampu menangani komputasi intensif dan operasi multi-tasking dengan mudah. Disematkan dalam HUAWEI Mate 40 Pro, Kirin 9000 adalah SoC 5G 5nm paling canggih yang tersedia, memberikan kinerja dan efisiensi daya yang jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya. Untuk pertama kalinya, SoC 5G unggulan memiliki lebih dari 15,3 miliar transistor[1], menjadikannya SoC 5G terpadat dan berfitur lengkap hingga saat ini. CPU yang bertenaga memiliki arsitektur efisiensi daya tiga tingkat dengan inti yang bekerja pada clock frequency hingga 3.13GHz. Juga terintegrasi ke dalam SoC adalah GPU Mali-G78 24-core, serta NPU inovatif yang menampilkan dua inti besar dan satu inti kecil, membawa AI pada perangkat ke level yang baru.

Baca Juga :  Diungkap Bareng Note 20 Series, Segini Harga Resmi Galaxy Watch 3

GPU Mali-G78 24-core di HUAWEI Mate 40 Pro adalah GPU paling kuat yang pernah ada di perangkat Huawei. Ini memberikan kinerja grafis yang canggih dan dilengkapi dengan pengalaman audiovisual yang luar biasa untuk permainan yang imersif. Layar 90Hz bekerja bersama dengan kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz untuk respons yang lebih baik dan sekarang memberikan umpan balik haptik yang sesuai dengan pengalaman visual. Pengaturan hiburan ini dilengkapi dengan speaker stereo ganda untuk menciptakan pengalaman dengan stereo bass super.

HUAWEI Mate 40 Series juga dilengkapi dengan teknologi baterai yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan 5G, mendukung iterasi tercepat dari HUAWEI SuperCharge. Leap Further Ahead dengan all-round image system yang dirancang untuk membuat fotografi menjadi sederhana. Sistem kamera pada HUAWEI Mate 40 Series telah dikembangkan bersama dengan Leica untuk memberikan solusi kamera terbaik dan memperkenalkan terobosan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan dan banyak lagi. Dengan Dual Cine Cameras dan Dual Ultra Wide Cameras pada HUAWEI Mate 40 Pro, pengguna dapat menangkap video dan gambar sudut lebar yang menakjubkan dari kamera depan dan belakang.

Terkait videografi sinematik, HUAWEI Mate 40 Pro menawarkan fitur Dual Cine Cameras dengan sensor rasio pengambilan gambar bergaya bioskop 3:2. Menangkap rekaman berkualitas tinggi menjadi lebih mudah dengan Steady Shot, sedangkan Video HDR Fusion XD memastikan eksposur yang seimbang, bahkan ketika pengguna mengambil gambar dengan kontras pencahayaan yang ekstrim. Evolusi lainnya termasuk Tracking Shot, sedangkan Story Creator memungkinkan adanya efek sinematik yang sebenarnya. Musik latar, filter, dan efek juga dapat ditambahkan dengan mudah. Tidak mengabaikan audio, HUAWEI Mate 40 Series memiliki fitur Audio Focus, Audio Zoom, dan dual stereo speaker.

Huawei Mate 40 Pro Resmi Rilis Di Indonesia Seharga Rp16 Jutaan 2

Ultra Wide Cine Camera sekarang menawarkan bidang pandang yang lebih luas, serta detail yang lebih kaya, performa cahaya rendah yang ditingkatkan, dan algoritma koreksi distorsi, memungkinkan pengguna untuk menangkap lanskap luas yang indah, sedangkan Super Sensing Wide Camera memberikan bidikan definisi tinggi yang sebenarnya. Kualitas gambar semakin ditingkatkan dengan Full Pixel Octa PD AutoFocus. Koreksi distorsi yang ditingkatkan menargetkan wajah, tubuh, dan anggota tubuh, menjadikan lensa sudut ultra lebar berguna dalam lebih banyak skenario daripada sebelumnya. HUAWEI Mate 40 Pro memiliki fitur Periscope Telephoto Camera untuk mendukung 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom.

Kamera Selfie Ultra Vision pada HUAWEI Mate 40 Series membawa selfie dan video ke tingkat yang lebih tinggi dengan dukungan untuk pengambilan gambar 4K dan opsi untuk mengambil gambar di salah satu dari tiga sudut pandang yang tersedia, mulai dari dekat dan pribadi hingga ultra-wide. Selfie Gerak Lambat menambahkan lebih banyak fitur dari kamera depan dengan memungkinkan pengguna menambahkan efek dramatis saat mendokumentasikan tindakan cepat mereka.

Baca Juga :  Alat Streaming dengan Google TV Bakal Dijual Rp 700 Ribuan

Kemampuan luar biasa dari HUAWEI Mate 40 Pro, memungkinkan semua orang membuat video yang memikat dari satu perangkat. Memperlihatkan kehebatan fitur tersebut, HUAWEI Indonesia bekerjasama dengan tiga sinematografer lokal memproduksi tiga film pendek menggunakan HUAWEI Mate 40 Pro. Ketiga sinematografer berbakat tersebut adalah Incu Putu, Deden Iman dan Debry. Membuktikan hasil audio dan visual yang luar biasa dari perangkat ini yang dapat diakses di akun YouTube Resmi Huawei.

Leap Further Ahead dengan pengalaman pengguna yang sepenuhnya baru
HUAWEI Mate 40 Pro akan merevolusi cara konsumen mengintegrasikan smartphone ke dalam kehidupan mereka dengan fitur-fitur baru yang berfokus pada pengguna termasuk Smart Gesture Control, yang memungkinkan kontrol total hands-free perangkat Anda. Cukup arahkan tangan Anda ke perangkat untuk membangunkannya atau menavigasi ponsel Anda dengan menggeser ke kiri, kanan, atas, dan bawah. Ada juga gerakan tekan udara untuk menjawab panggilan.

Perangkat yang selalu ada untuk Anda, Eyes on Display yang serba baru pada HUAWEI Mate 40 Pro dapat diaktifkan dalam sekejap, dengan tampilan interaktif yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan menampung semua informasi yang Anda butuhkan dari ponsel. Dering panggilan masuk dapat dikurangi dengan melakukan kontak mata dengan telepon Anda.

Kemampuan MeeTime yang ditingkatkan adalah pintu gerbang menuju kehidupan yang terhubung lebih baik dan cerdas. Jika digabungkan dengan kekuatan ekosistem 1 + 8 + N Huawei, Multi-Screen Collaboration menawarkan cara yang intuitif bagi pengguna untuk mengoperasikan beberapa perangkat sekaligus, menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, menghubungkan smartphone dan PC untuk menghadirkan pengalaman unik.

Dalam hal privasi dan keamanan, sistem operasi EMUI 11 selalu menampilkan solusi keamanan komprehensif untuk melindungi pengguna perangkat Huawei. Sistem operasi Trusted Execution Environment bersertifikasi CC EAL5 +, yang merupakan level sertifikasi tertinggi untuk mikrokernel keamanan yang dikomersialkan. EMUI 11 juga dilengkapi dengan fitur privasi baru. Saat mentransfer gambar, pengguna dapat dengan mudah membersihkan data pribadi sensitif seperti lokasi, waktu, dan detail perangkat dari file sebelum dikirim.

Perangkat ini dilengkapi dengan Huawei Mobile Services (HMS) yang inovatif, menghadirkan pengalaman smartphone yang lebih cerdas, lebih kaya, lebih nyaman, dan aman bagi pengguna. Selama peluncuran, Huawei juga meluncurkan aplikasi baru yang tersedia untuk pengguna Huawei global, termasuk Petal Search, mesin pencari dengan dukungan untuk berbagai jenis pencarian; Petal Maps, aplikasi peta yang menggunakan fitur kontrol gerakan HUAWEI Mate 40 Series; dan HUAWEI Docs, layanan dokumen kata terpadu. Aplikasi ini bersatu untuk memimpin jalan menuju kehidupan digital yang lebih baik bagi 700 juta pengguna perangkat Huawei di seluruh dunia.

“Seri HUAWEI Mate adalah bukti komitmen kami terhadap inovasi berkelanjutan bagi konsumen kami. Kami berharap HUAWEI Mate 40 Pro akan membawa konsumen kami untuk melangkah lebih jauh dengan setiap fitur yang dimilikinya, ” tutup Fisher.

The post Huawei Mate 40 Pro Resmi Rilis Di Indonesia Seharga Rp16 Jutaan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment