by

All New Aerox 155 Connected Mulai Memikat Hati Masyarakat Jawa Timur

KalbarOnline.com – Kehadiran All New Aerox 15 Connected menggebrak pasar motor matic dengan desainnya yang sporty di padukan dengan teknologi terkini. Kemunculannya pada 2 November 2020 lalu telah memikat hati warga Jawa Timur yang mulai menanyakan ketersediaan produk.

Kini PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim, telah meresmikan All New Aerox 155 Connected di Jawa Timur (kecuali Kerisidenan Kediri dan Madiun), tepat pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Ilustrasi Yamaha All new Aerox 155 Connected

“Dihadirkannya All new Aerox 155 Connected ini di Jawa Timur dengan harapan semoga masyarakat dapat merasakan sensasi bermotor yang powerfull dan tetap stylish memenuhi keinginan anak muda masa kini yang bisa berkendara sambil tampil gaya,” ungkap Rifany Widjaja selaku Deputy Director PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Terlebih untuk wilayah perkotaan All New Aerox 155 Connected ini memberikan jawaban terbaik untuk berkendara. Upgrade spesifikasi Aerox dari versi sebelumnya ditujukan untuk melengkapi jiwa muda para metropolitan melalui peningkatan desain, fitur dan performa yang futuristik.

Ilustrasi Yamaha All new Aerox 155 Connected

Kini Aerox Society sudah mendapatkan paket lengkap, tidak hanya tenaga dan desain tapi juga akan dimanjakan dengan keunggulan fitur Y-connect yang memudahkan segala aktivitas melalui smartphone. Mulai dari notifikasi pengingat ganti oli, informasi konsumsi bahan bakar, notifikasi malfungdi hingga fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Aerox yang telah menjadi sport scooter matic terbaik kini mencapai hampir 100 permintaan semenjak diluncurkan. Terutama dengan varian All New Aerox 155 Connected/ABS prestige silver yang menjadi sotoran karena tampilan sporty dipadukan dengan warna silver yang elegan menambah kesan mewah pada motor ini.

Comment

News Feed