Lebih Setahun Tak Bermain, Kevin Durant Kembali dan Langsung Dahsyat

KalbarOnline.com-Kevin Durant kembali!

MVP NBA 2014 tersebut bangkit setelah mengalami cedera parah pada tendon achillesnya. Durant yang absen sepanjang musim lalu, membantu Brooklyn Nets mengalahkan Washington Wizards dengan skor 119-11 di Barclays Center.

Laga pramusim NBA hari ini (14/12) WIB, menandai debut Durant bersama Nets. “Rasanya luar biasa, Man!” kata Durant dalam wawancara dengan NBA setelah pertandingan.

Baca Juga: Dua Anak Hilang Kembali, Timnya Raih Kemenangan Solid

“Rasanya memang berbeda, ini adalah langkah pertama saya sebagai seorang pemain, kembali ke lapangan, kembali kepada rutinitas saya. Rasanya luar biasa. Pada awalnya, saya berusaha mengalahkan segala rasa takut dan semuanya akan dibangun dari sini,” imbuh Durant.

Baca Juga :  Saat Badai Cedera Menghantam Barisan Bintang

Durant memang tidak membuang-buang waktu. Kurang dari semenit di lapangan, Durant melakukan drive yang agresif dan melakukan two-handed slam dunk. Semuanya terlihat mudah. Semua kelihatan sangat halus. Menandakan bahwa yang melakukan aksi tersebut adalah salah seorang bintang terbesar di NBA saat ini.

Durant sendiri tidak bermain di NBA sejak final NBA 2019. Saat itu, Durant mengalami cedera parah pada bagian tendon achilles saat masih membela Golden State Warriors. Tepatnya pada game kelima final NBA saat berhadapan dengan Toronto Raptors. Pada musim panas yang sama, Durant yang berstatus free agent setuju untuk pindah ke Nets.

Baca Juga :  Menang Dramatis karena Tembakan Tiga Angka saat Laga Kurang 2,3 Detik

Laga melawan Wizards hari ini menjadi penanda lahirnya duet maut Durant dan Kyrie Irving. Durant mengakhiri pertandingan dengan catatan 15 poin dalam 24 menit. Sedangkan Irving mendulang 18 poin dan 4 assist dalam 17 menit.

Comment