by

Sujiwo Apresiasi Prestasi Atlet Disabilitas Kubu Raya

Sujiwo Apresiasi Prestasi Atlet Disabilitas Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengaku bangga dengan keberhasilan para penyandang disabilitas yang terhimpun dalam atlet NPC (National Paralympic Committe) Kubu Raya dapat meraih mendali pada multi event tingkat provinsi pada waktu lalu. Sujiwo menyebut diera pemerintahan Presiden Jokowi, penyandang disablititas diberikan atensi tidak hanya dicabang olahraga namun lapangan pekerjaan.

“Makanya atlet-atlet berkebutuhan khusus, di Kubu Raya cukup banyak dan mempunyai eksentensi dan prestasinya juga ada. Tentunya kita akan melakukan pembinaan secara continue,” ucap Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo ditemui usai menyerahkan stimulus sector pariwisata dan bonus untuk atlet NPC Kubu Raya di aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jumat (11/12/2020).

Dengan adanya perhatian dari Pemerintah Kubu Raya, menurut Sujiwo para penyandang disabilitas yang berprestasi akan memiliki semangat. Meskipun, nilai bonus tidak besar karena situasi kas daerah masih belum memungkinkan.

“Tetapi mudah-mudahan dengan nilai bonus ini. Menjadi penyemangat, dan ini merupakan bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi dari pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk teman-teman atlet NPC,” terang Sujiwo. (ian)

Comment

Terbaru