by

Prewed di Tanggal Cantik, Vicky Prasetyo-Kalina Usung 3 Konsep

KalbarOnline.com–Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktarany bergerak cepat mempersiapkan pernikahan. Salah satu persiapannya adalah dengan membuat foto  prewed yang dilaksanakan pada tanggal cantik 12-12 yang jatuh tepat pada hari ini. Vicky-Kalina membuat 3 konsep prewed mereka. Yaitu gladiator, muslim, dan Pai Su Chen.

Tak tanggung, pasangan itu menggandeng fotografer artis Rio Motret untuk membuat foto prewed supaya sesuai dengan selera mereka. Rio Motret pun berusaha mewujudkan konsep yang memang menjadi impian pasangan tersebut.

”Hari ini, 12-12 kita prewed yang memang sudah kita rencanakan,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (12/12).

Vicky mengatakan, tiga konsep itu berasal dari dirinya. Setelah didiskusikan dengan Kalina, dia pun setuju. Vicky mengaku puas dengan hasil tiga konsep tersebut yang dengan sangat bagus dieksekusi fotografer andal.

”Kita sharing untuk konsepnya dari gladiator, muslim, dan Pai Su Chen,” ujar Vicky.

Dia menambahkan, ketiga konsep itu memiliki arti yang sangat berarti bagi dirinya. Gladiator disebutnya sebagai sosok kuat, pelindung yang siap berjuang sampai tetes darah penghabisan demi sebuah perjuangan. Vicky berharap semangat dari tema itu bisa menginspirasi untuk membangun bahtera rumah tangga bersama Kalina.

”Ini juga filosofi aku akan bertarung untuk diri aku biar bisa menjadi yang terakhir buat Kalina. Gladiator pemimpin dalam perang dan dia memenangkan peperangan. Semoga aku juga bisa menjadi pemimpin yang menang, bisa menjadi ayah yang baik, suami yang baik,” ungkap Vicky Prasetyo.

Untuk konsep muslim, mereka sengaja buat karena keduanya sama-sama beragama Islam. Vicky-Kalina berharap hubungan mereka bisa sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung dalam agama Islam. Sementara itu, konsep Pai Su Chen, Vicky Prastyo sengaja mengambil tema itu dalam prewed karena sangat menyukai White Snake sejak kecil. Dia pun terinspirasi mengaplikasinya dalam sebuah konsep prewed bersama Kalina.

”Dari kecil senang kisah itu. Walupun belum kenal secara dekat dengan Kalina, aku sudah memfantasikan dia pakai baju itu gitu lho,” ujar Vicky Prasetyo.

Menanggapi pernyataan Vicky yang mengusung konsep Pai Su Chen, Kalina mengaku awalnya agak aneh. Namun sebagai orang yang sayang kepada kekasih, dia pun menuruti keinginan Vicky. ”Agak aneh sih awalnya tapi gak apa-apa lah,” ucap Kalina sambil tersenyum.

Saksikan video menari berikut ini:

Comment

News Feed