Mitsubishi Sebar Teaser All-New Outlander Akan Meluncur Tahun Depan

KalbarOnline.com – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkap gambar teaser pertama dari kendaraan yang sangat ditunggu Outlander generasi selanjutnya. Mobil tersebut akan melakukan debut di pasa Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico pada Februari 2021, dan menyusul di pasar lainnya.

Dikembangkan dengan istilah ideal Jepang “I-Fu-Do-Do”, yang berarti otentik dan megah, All-New Outlander menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam dan luar. Desain eksteriornya halus, dengan ujung depan yang kuat dan bangga berkonsep desain Dynamic Shield generasi baru.

Baca Juga :  Korsleting Listrik, Nissan X-Trail Terbakar, Begini Nasib Pengemudinya..

Transformasi lengkap dari dimensi ke gaya eksterior menampilkan arah desain untuk model Mitsubishi Motors masa depan. Bila melihat tampilannya ada beberap perubahan yang terdapat pada Outlander.

“Outlander adalah model SUV ikonik bagi perusahaan, jadi saat kami mengembangkan model generasi berikutnya, kami mengambil inspirasi dari warisan SUV kami yang kaya untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri dengan sikap solid yang menggairahkan pelanggan kami,” kata Seiji Watanabe, Division General Manager of Design (Head of Design), MMC.

Baca Juga :  Toyota Mirai Bertenaga Hidrogen Generasi Kedua Debut Desember 2020

“All-New Outlander adalah model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain kami.”

Kabarnya peluncuran Outlander baru akan disiarkan langsung pada Februari 2021; informasi lebih lanjut tentang peluncuran akan tersedia setelah tahun baru mendatang.

Comment