Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk!

Selama hamil dan setelah memiliki anak, dana pemasukan Dads dan Mums (jika Mums bekerja) tentunya akan dialokasikan untuk kebutuhan ibu dan anak. Yup, akan ada banyak kebutuhan esensial yang harus dibeli, tetapi tetap butuh perencanaan yang matang.

Sebelum membeli ini itu, ada baiknya Mums membuat daftar prioritas kebutuhan ibu dan anak serta mengecek berbagai produk, yang mana yang terbaik dan sesuai untuk Mums dan si Kecil. Pasalnya, bisa jadi produk yang digunakan orang lain ternyata tidak cocok di Mums dan si Kecil.

Mums juga dapat memanfaatkan diskon supaya bisa lebih hemat, lho! Dan berhubung saat ini kita sedang dalam masa pandemi Covid-19, maka berbelanja secara daring alias online melalui e-commerce merupakan solusi terbaik supaya Mums dan keluarga tidak terpapar virus.

Nah, dalam rangka menyambut 12.12 pada 12 Desember 2020, akan ada diskon kebutuhan ibu dan anak besar-besaran di Shopee yang tidak boleh Mums lewatkan! Berikut produk-produk esensial rekomendasi dari Teman Bumil yang bisa Mums beli di Shopee dengan harga miring.

1. Susu Anak

Susu berperan penting dalam nutrisi anak, mulai dari bayi hingga balita. Jika si Kecil sudah tidak lagi mengonsumsi ASI dan tidak intoleransi laktosa atau alergi, maka Mums bisa memberikannya susu.

Susu mengandung berbagai vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya untuk membantu tumbuh kembang si Kecil. Berikut ini beberapa pilihan susu untuk anak dengan penawaran khusus dalam 12.12 di Shopee!

Bebelac

Susu Bebelac merupakan salah satu susu untuk anak dengan varian usia yang cukup lengkap, yakni untuk anak usia 0-6 tahun. Pilihan rasanya pastinya disukai oleh anak-anak, vanilla dan madu.

Jika si Kecil tidak bisa intoleransi laktosa atau alergi, ada pula pilihan varian soya. Tentunya Mums perlu berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter terkait kondisi kesehatan si Kecil. Klik “Bebelac” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 2

Baca juga: Apa Saja Sih Manfaat Susu Kedelai untuk Anak?

SGM

Susu SGM membantu memenuhi asupan nutrisi yang disesuaikan dengan usia si Kecil. Terdapat berbagai pilihan produk, yakni untuk rentang usia 0-12 tahun serta varian rasa yang bisa Mums pilih sesuai dengan favorit si Kecil, cokelat, vanilla, dan madu. Klik “SGM” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 3

Nutrilon Royal

Susu Nutrilon Royal bisa menjadi pilihan bagi Mums yang memiliki anak usia 0-3 tahun. Terdapat 2 varian rasa yang bisa dipilih, yakni vanilla dan madu. Dengan kebaikan ActiDuobio+ di dalamnya, Nutrilon Royal dapat membantu memenuhi asupan nutrisi sekaligus memperkuat daya tahan tubuh si Kecil. Klik “Nutrilon Royal” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 4

Arla PUREGROW Organic

Susu Arla PUREGROW Organic merupakan susu yang mengandung 99% bahan organik pertama di Indonesia dan telah mendapatkan sertifikasi dari European Union Organic Certification maupun sertifikasi Organik Indonesia.

Baca Juga :  Tekanan saat Menyusui dan Risiko Postpartum Depression

Produk ini juga menggunakan gula alami yang terkandung dalam susu sapi. Varian susu tersedia untuk anak usia 0-3 tahun. Klik “Arla PUREGROW Organic” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 5

2. Mainan

Anak-anak belajar dengan bermain. Karenanya, Mums harus cermat dalam memilih mainan untuk si Kecil. Pilihlah mainan yang sesuai usia, tidak terbuat dari bahan yang berbahaya, serta bisa membantu menstimulasi perkembangan si Kecil.

Mums bisa membeli mainan untuk si Kecil di official store Kidz Station di Shopee Mall. Mums juga bisa sambil mengajak si Kecil memilih mainan yang ia sukai, lho! Klik “Kidz Station” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 6

3. Popok

Popok adalah kebutuhan yang penting untuk disiapkan sejak trimester akhir kehamilan. Ada berbagai jenis popok yang bisa dipilih, yaitu popok kain, clodi, dan diaper atau popok sekali buang. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya.

Jika Mums ingin yang praktis, terutama jika tidak ada yang membantu Mums mengerjakan pekerjaan rumah, maka diaper adalah pilihan terbaik. Pampers Popok Celana XL 3×54 Premium Care adalah salah satu diaper yang bisa Mums beli untuk si Kecil.

Popok ini memiliki gel berdaya serap tinggi, kelembutan setiap waktu, losion untuk melindungi kulit si Kecil, serta karet pinggang yang yang fleksibel. Bentuknya yang menyerupai celana tidak akan copot meski si Kecil bergerak aktif dan membuatnya selalu merasa nyaman. Klik “Pampers Popok Celana XL 3×54 Premium Care” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 7

Baca juga: Ini Mitos Seputar Popok yang Perlu Mums Ketahui!

4. Salep Ruam Popok

Salah satu masalah umum yang kerap menyerang bayi adalah ruam popok. Ruam popok kerap terjadi akibat diaper kotor atau basah lama tidak diganti, sehingga kulit bokong dan selangkangan si Kecil teriritasi. Perawatan yang bisa Mums lakukan untuk meredakan ruam popok adalah rajin mengganti diaper si Kecil dan mengoleskan area ruam dengan salep ruam popok.

Bepanthen Salep Bayi Ruam Popok bisa membantu meredakan ruam popok dan lecet. Tidak hanya itu, produk yang mengandung 5% dekspanthenol ini juga bisa membantu meredakan luka ringan, kulit kering yang pecah-pecah, iritasi kulit akibat sinar matahari, inflamasi kulit, dan ulkus. Klik “Bepanthen Salep Bayi Ruam Popok” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 8

5. Susu Ibu Hamil

Jika Mums sedang mencari susu ibu hamil, Mums bisa menjatuhkan pilihan pada Prenagen Mommy Velvety Chocolate. Tidak hanya rasanya yang enak, susu ini juga tinggi asam folat, kalsium, fosfor, magnesium, dan vitamin D. Prenagen Mommy Velvety Chocolate pun mengandung serat inulin, yang baik untuk pencernaan. Klik “Prenagen Mommy Velvety Chocolate” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Baca Juga :  Ikuti Tips Ini Agar Balita Tidak Agresif

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 9

Baca juga: Jangan Sepelekan Asupan Kalsium Selama Kehamilan

6. Gendongan Bayi

Rasanya gendongan bayi adalah kebutuhan esensial dan tidak akan bisa dilewatkan begitu saja ya, Mums. Produk yang satu ini akan memudahkan mobilitas Mums, tetapi tetap dekat dengan si Kecil. Jadi Mums tetap bisa membangun bonding dengan si Kecil di mana pun dan kapan pun, deh!

Mooi Gendongan Kaos Geos Bayi Motif bisa Mums check out saat 12.12, nih. Bahannya yang 100% katun dijamin tebal dan sangat nyaman digunakan. Terdapat 3 ukuran yang bisa Mums pilih, berdasarkan berat badan si Kecil.

Gendongan bayi yang satu ini juga sangat ekonomis karena memiliki 2 sisi yang berbeda, yaitu polos dan printing dengan kualitas premium. Jadi bisa gonta-ganti hanya dengan satu kain gendongan, deh! Klik “Mooi Gendongan Kaos Geos Bayi” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 10

7. Pelancar ASI

WHO dan UNICEF merekomendasikan seorang anak hanya diberikan ASI hingga usianya 6 bulan, lalu dilanjutkan sampai usia 2 tahun atau lebih dibarengi dengan pemberian makanan pendamping ASI (MPASI).

ASI merupakan makanan terbaik untuk bayi karena mengandung segala kebutuhan nutrisi serta antibodi yang diperlukannya agar tidak terpapar penyakit. Mums bisa mengonsumsi produk pelancar ASI agar dapat lancar menyusui si Kecil. Berikut beberapa produk pelancar ASI yang dapat dibeli di Shopee pada 12.12!

HerbaASIMOR

Mengandung bahan-bahan alami asli Indonesia, yakni daun katuk, daun torbangun, ikan gabus, ASI Mums akan lancar dan lebih kental, sehingga si Kecil kenyang lebih lama. Produk berbentuk kaplet lunak yang tidak berbau amis ini juga mampu membantu mempercepat pemulihan luka setelah melahirkan lho, Mums. Klik “HerbaASIMOR” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 11

Barefood Almona Teh Pelancar ASI

Produk pelancar ASI yang satu ini berupa teh, yang bisa Mums seduh dengan air hangat. Kandungan aktif biji klabet, daun katuk, dan adasnya terbukti mampu membantu memperlancar saluran ASI dan meningkatkan volume ASI. Produk ini tidak mengandung pengawet dan pemanis buatan, sehingga aman untuk ibu menyusui. Klik “Barefood Almona Teh Pelancar ASI” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 12

MamaBear Teh Pelancar ASI

Produk ini juga terbuat dari bahan herbal alami, yang berkhasiat membantu meningkatkan produksi ASI dan melancarkannya. Aroma tehnya akan membantu Mums untuk rileks. Klik “MamaBear Teh Pelancar ASI” untuk mendapatkan harga spesial pada 12.12 di Shopee.

Berburu Kebutuhan Mums dan si Kecil di 12.12, Yuk! 13

Nah, itulah 7 kebutuhan esensial untuk ibu dan anak yang bisa Mums temukan dengan penawaran khusus pada event 12.12 di Shopee. Jangan sampai kelewatan ya, Mums!

Baca juga: Tips agar Si Kecil Cerdas Sejak Dini

Comment