Sahrul Gunawan Unggul Sementara di Pilkada Kabupaten Bandung

KalbarOnline.com – Aktor-penyanyi Sahrul Gunawan ikut berlaga dalam Pilkada Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sayangnya bintang sinetron Jin dan Jun itu tidak bisa mencoblos dirinya sendiri dalam Pilkada hari ini Rabu (9/12). Penyebabnya ia memiliki KTP DKI Jakarta.

Kendati tak mencoblos diri sendiri, perolehan suarah Sahrul Gunawan tidak mengecewakan berdasarkan hasil perhitungan cepat. Sahrul yang menjadi Wakil Bupati Bandung bersama Calon Bupati Dadang Supriatna berhasil unggul dengan raihan suara sekitar 56 persen versi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Sedangkan competitor mereka, Kurnia Agustina-Usman Sayogi hanya memperoleh suara sebesar 30 persen. Kemudian, pasangan Iskandar Ma’soem-Atep Rizal berada pada posisi ketiga dengan perolehan suara sekitar 12 persen.

Baca Juga :  Dua CJH Asal Indonesia Dilarang Wukuf karena Terpapar Covid-19

Perolehan itu sejalan dengan hasil prediksi lembaga survei LSI Denny JA yang sempat diunggahnya kemarin di akun Instagram-nya. Hasil survei itu menyatakan kalau ia unggul dibandingkan dengan dua calon lain dengan perolehan suara sektiar 45 persen. Bahkan hasil hitung cepat hari ini menunjukan angka kemenangan Dadang- Sahrul lebih besar yaitu sekitar 56 persen.

Dalam unggahannya itu, Sahrul Gunawan menyiratkan kalau dirinya dan tim sudah bekerja optimal untuk memenangkan hati rakyat lewat sejumlah program yang sempat dijanjikannya selama masa kampanye.

Baca Juga :  MPR Sarankan Baiknya BLT Berbentuk Tunai

’’Manusia berikhtiar, Allah juga yang menentukan. Yang tau baik dan buruknya seperti apa bagi kita semua. Namun ingin rasanya menyampaikan yang ada di hati kecil saya. Semoga kami bisa membuktikan program2 #BEDAS bs berjalan dan kami bs menjadi wasilah bagi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bandung,” tulisnya dalam unggahan itu.

KalbarOnline.com berusaha menghubungi Sahrul Sahrul Gunawan. Namun telepon dan pesan singkat kepadanya belum mendapat respons. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment