by

Pulih Total Dari Cedera, Kento Momota Siap Songsong Turnamen di 2021

KalbarOnline.com – Bintang bulu tangkis asal Jepang Kento Momota mengumumkan bahwa dia akan kembali berkompetisi setelah penantian panjangnya selama hampir satu tahun menepi karena cedera parah yang dideritanya akibat kecelakaan mobil.

Pebulu tangkis nomor satu dunia itu akan ambil bagian dalam kejuaraan nasional di Tokyo akhir Desember sebelum tampil di Thailand Open awal Januari tahun depan.

“Sudah hampir satu tahun sejak turnamen internasional terakhir saya,” ucap Momota yang mengalami tabrakan dalam perjalanan menuju bandara Kuala Lumpur seusai memenangi Malaysia Masters 2020, Januari lalu, seperti dikutip dari Antara, Rabu (9/12).

“Saya akan mengawali comeback saya di kejuaraan All-Japan dan saya ingin berkonsentrasi untuk itu. Tapi saya juga sangat menantikan untuk bermain melawan para pemain terbaik internasional,” ujar pebulu tangkis ranking 1 dunia itu menambahkan.

“Saya gugup, tetapi saya sudah tak sabar menanti pertandingan itu.”

Selanjutnya, Momota kemungkinan juga bakal melakoni tiga turnamen internasional BWF di Bangkok, Thailand pada Januari 2021

Tiga kejuaraan yang siap digelar sebagai pembuka awal tahun, yaitu YONEX Thailand Open (12-17 Januari 2021), TOYOTA Thailand Open (19-24 Januari 2021), dan HSBC BWF World Tour Finals 2020 (27-31 Januari 2021).

Comment

News Feed