Benyamin Minta Pendukung Kawal ‘Kemenangan’ hingga Pleno Dilakukan KPU

KalbarOnline.com – Calon Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan kompetisi Pilkada telah usai dan saatnya kini melakukan yang terbaik bagi masyarakat Tangerang Selatan. Termasuk juga menjaga kondusifitas dan keamanan di kota ini.

Lalu kepada relawan, dirinya juga meminta untuk tetap menjaga surat suara hingga pleno selesai. Karena kemenangan yang diraih hari ini dari hasil hitung cepat tetap harus dikawal.

“Kawal terus surat suara hingga pleno dilakukan. kepada saksi untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi hingga ada hasil penghitungan akhir,” katanya saat ditemui, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga :  HUT ke-48 PDI Perjuangan, Ini Pidato Lengkap Megawati Soekarno Putri

Sebelumnya Veri Muchlis selaku koordinator tim sukses pasangan Benyamin – Pilar Saga Ichsan mengatakan, tiga lembaga survei yang merilis hasil hitung cepat merilis keunggulan pasangan nomor urut 3 itu. Lembaga survey itu yakni Charta Politika, LSI pimpinan Denny JA dan Indikator politik indonesia.

Untuk hasil hitung cepat dengan suara masuk mencapai 95 persen pukul 16.00 WIB, dari indikator politik indonesia diketahui pasangan Benyamin – Pilar meraih suara 41.85 persen, pasangan Muhammad – Saras meraih 34.42 persen dan Pasangan azizah – Ruhamaben meraih 23.72 persen.

Baca Juga :  Catatan Bawaslu Terkait Pilkada Serentak 2020: 18.668 Masalah Ditemukan di TPS

Kemudian untuk hasil hitung cepat Charta Politika untuk pasangan Benyamin – Pilar meraih 40.26 persen, Muhammad – Saras meraih 35.99 persen dan Azizah – Ruhama meraih 23.76 persen.

Lalu hasil hitung cepat LSI pimpinan Denny JA, pasangan Benyamin-Pilar unggul dengan 43,22 persen. Sementara Muhamad-Rahayu Saraswati 35,19 persen disusul pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben dengan 21,66 persen. [ind]

Comment