by

Xiomi dan Redmi Akan Luncurkan Smartphone Berbasis Snapdragon 888

KalbarOnline.com – Xiaomi tampaknya mengantisipasi betul kehadiran chipset unggulan baru Qualcomm Snapdragon 888. Tepat saat pengumuman prosesor baru dari Qualcomm itu pekan lalu, pimpinan perusahaan tersebut, Lei Jun mengonfirmasi penggunaan Snapdragon 888 di Mi 11.

Kemudian, berselang beberapa saat, kepala merek Redmi, brand pecahan Xiaomi, Lu Weibing mengumumkan persiapan ponsel Redmi berbasis Snapdragon 888. Perangkat tersebut diyakini adalah Redmi K40 Pro.

Kini yang terbaru, mengemuka detail tentang model ketiga. Menurut seorang yang terkenal dan berpengetahuan luas dalam urusan pabrikan smartphone Tiongkok, orang dalam dengan julukan Digital Chat Station di media sosial lokal Tiongkok, Weibo, Redmis udah bersiap untuk merilis model dengan nama sandi “Kaisar” berdasarkan Snapdragon 888.

Fitur unggulan dari smartphone ketiga Xiaomi dengan Snapdragon 888 itu adalah desain smartphone itu sendiri dan pengisian daya. Dia juga memastikan bahwa andalan REdmi pada Snapdragon 888 akan dirilis jauh lebih awal daripada Redmi K30 Pro dan K30 Pro Zoom, dibangun di atas Snapdragon 865.

Perangkat tersebut memulai debutnya 24 Maret tahun ini. Jika model baru keluar jauh lebih awal, maka pengumumannya bisa diharapkan pada Januari atau paling lambat Februari.

Itulah mengapa orang dalam tidak merekomendasikan membeli smartphone sekarang, tidak ada gunanya. Lebih baik menunggu beberapa bulan sebelum produk baru di Snapdragon 888 muncul untuk dijual. (Weibo)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed