Samsung Siapkan Ponsel Murah Galaxy M12, Ini Bocoran Spesifikasinya

KalbarOnline.com – Samsung dilaporkan sedang mengerjakan smartphone kelas menengah baru di bawah seri-M. Perangkat ekonomis tersebut dijuluki Samsung Galaxy M12.

Sebelum Samsung meresmikan ponsel tersebut, beredar bocoran yang mengungkapkan beberapa spesifikasi inti dari Galaxy M12. Kini yang terbaru juga, Galaxy M12 telah dikonfirmasi sebagai smartphone yang telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG dan Wifi Alliance.

Dilansir via MySmartPrice, sertifikasi tersebut telah mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut mengusung nomor model SM-M12FG / DS. Menariknya, ada model Samsung lain yang mendapatkan sertifikasi – SM-F12G / DS, yang diyakini diberi nama Samsung Galaxy F12 untuk beberapa wilayah.

  • Baca Juga: Samsung: Perangkat Lipat Masa Depan Akan Lebih Tipis dan Lebih Ringan
Baca Juga :  Samsung Disebut Tengah Ciptakan Prosesor Exynos untuk PC Windows

Namun, ini hanyalah spekulasi sampai saat ini. Juga telah dikonfirmasi bahwa kedua ponsel akan menjalankan sistem operasi Android 11 terbaru, kemungkinan besar dengan antarmuka atau User Interface (UI) pengguna khusus One UI milik perusahaan dengan versi terbaru.

Selain ini, tidak ada hal lain yang diungkapkan oleh sertifikat tersebut. Sebelumnya, bocoran bahwa Samsung Galaxy M12 akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan notch Infinity-V, yang bertentangan dengan laporan sebelumnya tentang layar 6,7 inci.

Baca Juga :  WhatsApp Kembali Siapkan Fitur Baru, Namanya Expiring Media

Perangkat tersebut dikatakan sedikit lebih tebal dibandingkan pendahulunya. Di bagian belakang, ponsel akan menampilkan modul kamera berbentuk persegi yang akan menampung empat sensor tetapi resolusi kamera dari sensor tersebut masih belum diketahui.

Kami berharap dapat mengetahui lebih banyak tentang informasi tentang Galaxy M12 dalam beberapa minggu mendatang. Jadi kita nantikan saja.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment