by

Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Pesan Pilkada Damai di Gereja HKBP

Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Pesan Pilkada Damai di Gereja HKBP

KalbarOnline, Sekadau – Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar melaksanakan Safari Minggu di gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Jl. Sintang Km 4 desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir.

Safari Minggu merupakan program rutin Polres Sekadau dalam rangka memakmurkan rumah ibadah serta menjalin kemitraan, dalam pelaksanaannya juga disisipkan pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja.

Mengawali pesan Kamtibmas, Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan, saat ini Pilkada Serentak di Kabupaten Sekadau memasuki tahapan masa tenang, dari tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2020.

Diimbau kepada masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas, dengan tidak terpancing informasi ataupun isu yang belum diketahui kebenarannya (Hoax), yang beredar di media sosial mengenai Pilkada.

“Wujudkan Pilkada damai di Kabupaten Sekadau dengan menjaga kerukunan dan persatuan, menghargai perbedaan pilihan,” imbau IPTU Masdar kepada jemaat gereja HKBP, Minggu (6/12/2020).

Kasat Binmas juga mengingatkan agar masyarakat memberikan hak pilihnya di TPS pada tanggal 9 Desember nanti. Dan diberitahukan supaya mengetahui 15 hal baru di TPS, tentunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan timbulnya klaster baru.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Minggu Polres Sekadau, Kasi Propam IPDA Guritno, personel Polsek Sekadau Hilir dan jemaat gereja HKBP Sekadau.

Comment

Terbaru