Huawei Mate 40 Pro Segera Hadir di Indonesia, Pre Order Sudah Dibuka

KalbarOnline.com – Buat para penggemar Huawei di Tanah Air yang menantikan kehadiran flagship terbaru mereka, ada kabar gembira. Merek yang masih ‘dimusuhi’ Amerika Serikat (AS) itu mengonfirmasi kehadiran perangkat flagship terbaru untuk pasar Tanah Air, yakni Mate 40 Pro.

Country Director Huawei CGB Indonesia Fisher Jiang menyuarakan kegembiraannya atas peluncuran Huawei Mate 40 Pro yang akan datang. Menurutnya, Huawei Mate 40 Pro yang akan datang hadir dengan sejumlah fitur dan inovasi yang sangat dinantikan penggemar seri Mate.

“Menciptakan inovasi teknologi terbaru melalui lini produk kami, termasuk smartphone, selalu menjadi misi kami sepanjang tahun. Kami telah melihat perkembangan dan terobosan yang kami lakukan dalam perjalanan untuk menghadirkan smartphone terbaik bagi pengguna,” ungkapnya melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Dia melanjutkan, setiap generasi dari Huawei Mate Series memperlihatkan penemuan teknologi terbaik. Setiap peluncurannya merupakan sebuah pencapaian dalam perjalanan tanpa batas dalam kemajuan teknologi. “Sejak diluncurkan delapan tahun yang lalu, Mate Series telah memiliki sepuluh generasi dengan keunikannya yang klasik,” lanjut Fisher.

Baca Juga :  IDCloudhost Gandeng Telkom University Hadirkan Program Beasiswa S1 Full, Ini Cara Daftarnya!

Untuk spesifikasi Mate 40 Pro sendiri, di segi jeroan, perangkat yang masih hadir tanpa Google Mobile Services (GMS) itu menggabungkan chipset Kirin 9000 baru denhan fabrikasi 5 nm. Chip tersebut diklaim sebagai chip 5G pertama di dunia dengan teknologi Ultra Vision Cine Camera, keindahan teknologi yang ikonik dan khas dan lebih cerdas, user-friendly dan pengalaman interaksi yang disebut lebih memukau.

Untuk merayakan peluncuran Huawei Mate 40 Pro yang akan datang di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1,000,000 untuk program pre-order. Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai 5 – 14 Desember 2020 akan menerima email dari Huwei dan mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di offline store yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.

Baca Juga :  Telkomsel Guyur Investasi Rp 2,1 Triliun ke Gojek

Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 – 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil.

Sedangkan untuk pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 5 – 22 Desember 2020 akan menerima email dari Huawei dan bisa mendapatkan diskon voucher Rp 1.000.000 saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.

“Dengan semakin dekatnya peluncuran Mate 40 Pro, kami berharap kami dapat lebih meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya dengan smartphone yang dapat membawa mereka leap further ahead,” tutup Fisher.

Comment