Inilah spesifikasi Smartwatch Amazfit terbaru

Inilah spesifikasi Smartwatch Amazfit terbaru

Pada akhir 2020 ini Amazfit memperkenalkan jam tangan pintar terbaru. Berbeda dengan seri Amazfit sebelumnya, teknologi yang menfasilitasi smartwatch ini akan membuat anda menjadi lebih fashionable dan bugar.

Vendor smartwatch asal Hongkong ini pun dikabarkan tengah mempersiapkan penerus dari produk jam tangan pintar Amazfit. Namun, bukan hanya satu smartwatch saja, Amazfit meluncurkan dua varian langsung pada akhir tahun 2020 ini.

Dua edisi terbaru jam tangan pintar Amazfit yang diluncurkan dari seri Fashion adalah Amazfit GTR 2 yang memadukan desain jam tangan tradisional dengan fitur pelacakan kebugaran dan kesehatan ekstensif dan akan diluncurkan di Inggris dan AS pada 30 Oktober; Amazfit GTS 2 yang ramping dan bergaya akan diluncurkan di AS pada 1 November dan akan tersedia di Inggris pada 15 November.

Layar Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 ini juga disebut akan memiliki layar dengan daya tahan yang lebih kuat, karena kedua tampilan jam tangan ini dibuat dari kaca 3D Corning Gorilla dengan optical Diamond-like Carbon (oDLC) dan lapisan anti-sidik jari, yang membuat layar menjadi sangat kuat, lebih tahan terhadap goresan dan mudah dibersihkan. Layar yang dapat diputar sepenuhnya membuat jam tangan sama nyamannya, baik Anda menggunakan tangan kiri maupun kanan. Dengan pilihan lebih dari 40 tema jam tangan, tampilan yang selalu aktif disiapkan untuk personalisasi terbaik. Anda juga dapat menyesuaikan Aplikasi Akses Cepat, lalu geser ke kiri atau kanan untuk mengakses aplikasi favorit dan fitur pelacakan kesehatan dan kebugaran Anda.

Baca Juga :  Audit Aset Digital, Bisa Jadi Kunci Keberhasilan UMKM Maju Pesat

Selain kekuatan layar, jam tangan pintar milik Amazfit ini juga kuat dari segi masa pakai baterai yang lama . Jam tangan seri GT 2 akan bersama Anda dalam perjalanan setiap hari dalam seminggu. Karena Amazfit GTR 2 telah memperpanjang masa pakai baterai dan bertahan selama 14 hari penggunaan biasa dan 38 hari penggunaan dasar. Setelah mengisi daya Amazfit GTS 2, Anda dapat memerlukan waktu 7 hari untuk penggunaan biasa dan 20 hari penggunaan dasar.

Terlepas dari kekuatan layar dan baterai, dikabarkan Amazfit pada seri terbaru ini akan di fasilitasi dengan fitur kebugaran. Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker ™ 2 PPG, yang melacak detak jantung Anda 24/7, ini memonitor detak jantung istirahat Anda, zona detak jantung dan memberi Anda peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung Anda.

Baca Juga :  Daftar Laptop Bisnis Lenovo Terbaru untuk Mahasiswa

BioTracker ™ 2 PPG juga mendukung OxygenBeats ™ untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Ketika terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang, atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi, jika Anda merasa tidak nyaman maka Anda dapat mengukur kadar oksigen darah Anda saat ini untuk memahami keadaan fisik Anda dengan cepat, dan menjaga kesehatan ada di tangan Anda.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai 2.229 juta saja dan untuk 50 pembeli saat waktu pre order akan mendaptkan tas punggung Amazfit yang bisa jadi teman Anda buat berolahraga. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga 2.599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Comment