Ini Dia Bella Poarch, Kreator Video TikTok Paling Viral Sejagad.

Lagi-lagi dunia media sosial memamerkan keanehan yang kadang susah masuk di akal. Siapa sih Charli D”Amelio sebenarnya? Hanya seorang cewek biasa yang berprofesi sebagai dancer. Tapi tiba-tiba sukses menjadi TikTokers dengan jumlah follower terbanyak (100 juta lebih follower). Pesohor Hollywood kalah ngetop sama cewek asal Amerika ini.

Sekarang ada lagi. Siapa coba pemegang rekor video (TikTok) paling viral tahun ini? Bukan nama-nama top selebritas dunia. Tapi Bella Poarch, cewek 19 tahun yang katanya pernah jadi serdadu Angkatan Laut AS (US Navy). Video lipsync lagu Mel-B “M to the B” yang dibuatnya, sukses ditonton setengah miliar kali (500 juta view) dan mendapat 38 juta “like”. Gileee.

Padahal, sumpah! Video itu biasa banget! Cuma menampilkan wajah Bella yang sedang nyanyi-nyanyi, terus di ujung video menampilkan ekspresi kocak. Dah, gitu aja! Tapi ya kok ada 38 juta orang yang demen sama video itu. Cantik? Yaa lumayanlah, tapi kan banyak yang jauh lebih cantik dan seksi dari beliaunya ini.

Baca Juga :  Hadapi COVID-19, Indosat Gelar Kampanye #StayHomeStayConnected

Takjubnya lagi, cewek asal Filipina ini sebenarnya baru “main” TikTok sejak April lalu. Masih newbi. Tapi bisa sesukses itu menghipnotis orang dengan sebuah video sederhana. Dari catatan TikTok, Bella mendapat followe baru rata-rata sebanyak satu juta per harinya.

Betul kata orang-orang, urusan sukses di media sosial itu seperti gak punya teori. Yang tak disangka-sangka, eh bisa sukses ngetop sampai ke bulan. Yang berusaha mati-matian menerapkan segala teori untuk sukses, malah tetap kelelep.

Baca Juga :  Facebook Luncurkan Layanan Cloud Gaming, Fokus pada Game Seluler

Cerita sukses Bella Poarch ini diungkap TikTok, yang mengumumkan pencapaian para konten kreatornya untuk tahun 2020 ini. Bella tercatat sebagai pemilik video paling viral. Dia mengalahkan Will Smith, actor top Hollywood yang dikenal aktingnya dalam film box office Bad Boy, Men in Black, dan lain-lain.

Sementara kategori top creator, dipegang Charli D’Amelio yang sukses menggaet 100 juta follower. Disusul nama-nama seperti Addison Rae dan Noah Beck. Sementara top creator dari segmen selebriti, disabet Jason Derulo, disusul Kylie Jenner dan Lizzo.

Ayolah, para TikTokers Indonesia, kapan nih bisa masuk ke Hall of Fame-nya konten creator TikTok? Bowo mana Bowo???

The post Ini Dia Bella Poarch, Kreator Video TikTok Paling Viral Sejagad. appeared first on KalbarOnline.com.

Comment