Begini Cara Tukar Telkomsel Poin dengan Mercedes-Benz C180

KalbarOnline.com – Jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, seperti biasa Telkomsel kembali menghadirkan Poin Festival. Program tersebut memungkinkan para pengguna untuk menukarkan poin yang sudah mereka raih dengan hadiah menarik bahkan kesempatan untuk mendapatkan sedan mewah Mercedes-Benz C180.

Poin Festival akan berlangsung hingga 31 Desember 2020. Vice President Brand and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, program Poin Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel.

“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021,” ungkapnya melalui jumpa pers virtual belum lama ini.

Baca Juga :  Manfaatkan Facebook, Pencuri Data Sebar Info Bantuan Terdampak Covid-19

Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the Poin yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 poin, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180.

Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Note 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM (Logam Mulia) total 3,5 kilogram dan 1800 voucher pulsa. Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian.

Semakin banyak penukaran Telkomsel Poin, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021 dan akan diumumkan setelahnya di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Kejutan Telkomsel tak berhenti sampai di situ saja, di mana sepanjang bulan Desember 2020 Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel yang dipandu dengan sejumlah host kenamaan di Tanah Air. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa yang dibagikan setiap harinya selama sebulan penuh.

Baca Juga :  Partisipasi ESB pada SIAL Interfood, Perkenalkan Teknologi Terdepan ESB Digital Ekosistem di Pasar Internasional 

Rangkaian program To the Poin Festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh konser digital. Konser digital yang dijalankan kolaborasi Telkomsel dengan RANS Entertainment ini rencananya akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama dari berbagai kalangan.

Comment