Samsung Pamer Teaser Smarthone yang Bisa Dilipat Jadi Tiga

KalbarOnline.com – Samsung mungkin secara tidak langsung memberikan bocoran dua perangkat baru. Di blog Samsung Display, perusahaan asal Korea Selatan itu telah merilis dua sketsa perangkat baru yang dapat hadir di tahun-tahun mendatang.

Dalam ilustrasi pertama, tampak perangkat dengan layar lipat tiga, yang seolah menjadi penyempurnaan desain dari Galaxy Fold. Desain baru itu akan menghilangkan kebutuhan Fold untuk tampilan eksternal, karena dapat melipat hingga sepertiga dari tapak yang tidak dilipat dan hanya menggunakan bagian atas layar.

Baca Juga :  Qualcomm Dilaporkan Bakal Punya Smartphone Gaming Sendiri

Logo kecil di bagian bawah sketsa bertuliskan Samsung OLED. Gambar berikutnya membayangkan layar yang dapat digulung yang disimpan dalam ukuran tabung.

Konsep layar yang dapat digulung yang dapat disimpan dalam tapak kecil ini bisa sangat menarik, tetapi satu-satunya batasan yang tampak adalah bahwa layar yang begitu halus hanya mungkin dapat digunakan pada permukaan desktop. Daya tarik di sini adalah ‘portabilitas’ lebih dari ‘mobilitas’ dari produk semacam itu.

Meskipun Samsung tidak secara eksplisit mengumumkan bahwa mereka akan merilis perangkat seperti yang dibayangkan ini, hal itu menggambarkan gagasan bahwa Samsung Display mampu membuat panel untuk perangkat tersebut.

Baca Juga :  Fitur Multi Perangkat Untuk Satu Akun WhatsApp Siap Dirilis?

Salah satu perangkat mungkin menjadi kenyataan lebih cepat nantinya. Paten untuk perangkat lipat tiga sebelumnya diimajinasikan ulang oleh LetsGoDigital dalam bentuk beberapa render mock up. Perangkat lipat tiga ini akan dilengkapi dengan papan ketik geser dan dapat digunakan di berbagai posisi. (Samsung Display)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment