Selamat Ulang Tahun Gubernur Sutarmidji

Selamat Ulang Tahun Gubernur Sutarmidji

KalbarOnline, Pontianak – Tepat di Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 29 November, bertepatan pula dengan hari lahir Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. Di hari spesialnya itu, Midji mengucap syukur atas takdir Allah kepadanya dan keluarga.

“Puji syukur selalu dihaturkan kepada Allah, karena saat ini saya sudah menjalani kehidupan hingga di usia 58 tahun. Rasa syukur yang tak bisa diungkap dengan ucapan atas semua yang sudah ditakdirkan Allah pada saya dan keluarga,” ujarnya.

Midji turut mengucapkan syukur yang tak terhingga, di mana, di usianya yang telah menginjak 58 tahun ini masih dapat mengabdi kepada ibunda tercinta yang kini telah berusia lebih dari 90 tahun.

“Alhamdulillah juga di usia 58 tahun ini saya msh bisa mengabdi pada ibunda tercinta yang kini berusia lebih dari 90 tahun, semoga beliau selalu sehat,” ucapnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada isteri, anak dan menantu serta cucu yang selalu menyemangatinya dalam mengemban amanah sebagai Gubernur Kalbar.

Baca Juga :  Bupati Harap DIPA 2018 Jadi Pemacu Pertumbuhan Ekonomi di Sekadau

“Usia 58 tahun ini, Alhamdulillah hampir semua obsesi saya terwujud. Allah sangat banyak mengabulkan doa saya, sehingga yang harus saya lakukan adalah lebih mendekatkan diri pada Allah dan terus memperdalam ajaran agama serta memperbaiki kualitas ibadah saya dan keluarga. Tak ada lagi yang akan dikejar kecuali menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan agama, negara dan perbaikan kesejahteraan masyarakat Kalbar,” tegasnya.

“Banyak hal yang perlu dilakukan untuk mempercepat pembangunan di Kalimantan Barat dan Insya Allah saya bersama Wagub akan berupaya semaksimal mungkin mewujudkan itu. Terima kasih atas dukungan semua pihak, mohon maaf jika ada hal tak berkenan,” timpalnya.

Di hari spesialnya ini, Midji juga menyampaikan ucapan khusus kepada para awak media yang bertugas di Kalimantan Barat. Menurutnya, media sangat berperan besar dalam perjalanan kariernya.

“Media yang berperan besar dalam perjalanan karier saya. Politisi tanpa dukungan media, ibarat ikan yang bergulat hidup di lumpur musim kemarau, sehingga kapanpun media membutuhkan informasi dari saya, tidak pernah saya tolak,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pekan Gawai Dayak ke-36 Kalbar Resmi Dibuka

Sementara sang istri tercinta, Lismaryani Sutarmidji mendoakan agar sang suami selau diberikan kesehatan dan umur yang berkah. Ia pun mendoakan sang suami agar di usia yang ke 58 tahun ini dapat memimpin Kalbar semakin baik.

“Semoga bapak (Sutarmidji) diberi kesehatan, umur yang berkah, semoga di usia 58 tahun ini kedepannya (dalam) memimpin Provinsi Kalbar semakin baik. Saya sebagai istri selalu mendukung kegiatan bapak yang membawa dampak positif. Saya selalu mendukung kalau itu memang benar-benar positif,” katanya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kalbar ini pun mengaku tak ada kejuatan atau surprise darinya dan keluarga kepada Midji semenjak menjabat Gubernur dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Terlebih lagi saat ini, kata dia, masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Biasanya ada surprise. Ini udah dua tahun (jadi) Gubernur tidak ada. Apalagi sekarang sedang Covid. Di rumah saja kita terapkan semua harus pakai masker. Jadi tidak ada surprise, hadiahnya doa,” pungkasnya.

Comment