Kecelakaan di Tol Cipali Tewaskan 10 Orang, Ini Nama-Nama Korbannya

KalbarOnline.com – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipali, KM 75 pada Senin (30/11/2020) dini hari. Setidaknya 10 orang dikabarkan tewas dalam peristiwa nahas tersebut dan beberapa yang lainnya mengalami luka ringan dan berat.

Menurut laporan polisi, kendaraan travel bernomor polisi G 1261 D itu membawa 12 penumpang saat mengalami kecelakaan. Delapan korban tewas seketika saat kecelakaan terjadi, sementara dua lainnya meninggal saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

“Mohon waktunya, saya masih olah tempat kejadian perkara,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi, Senin (30/11/2020).

Baca Juga :  Ihhh Jorok…Tukang Siomay Ludahi Dagangannya Terekam CCTV

Menurut Eddy, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Ditanya soal korban, Eddy mengatakan ada delapan korban meninggal dan sejumlah orang terluka. “Delapan meninggal dunia, tiga luka berat dan satu luka ringan,” tutur Eddy.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Okezone, enam dari 10 korban tewas telah berhasil diidentifikasi, berikut nama-nama korban tersebut:

1. Afrizal (54 tahun) warga Jorong, Kuto Tuo Desa Salimpaung, Sumatera Barat

2. Sidirjo (47) warga Desa Sukorejo RT 13/7 Kec Kesesi Kabupaten Pekalongan, Jateng

Baca Juga :  Hitung Cepat LSI Denny JA, Data 100 Persen: Benyamin-Pilar Saga Ichsan Unggul  

3. Kuswoyo , (38) warga Desa Petanjungan, RT 004/003 Desa/Kecamatan Petarukan, Jateng

4. Rasbo Wibowo (65) warga Dusun Semanggu RT 03/01 Desa Sidomulyo Kecatan Keses, Pekalongan, Jateng

5.  Ani Wina (4) dan Iwan (40); warga Kesesi Pekalongan, Jateng, serta

6.  Saefudin Juhri (41) warga Desa Sidomulto Keses, Pekalongan.

Sementara, empat korban meninggal dunia lainnya belum berhasil diidentifikasi.

Adapun dua korban luka dalam insiden ini adalah Topan Pangestu (20) warga Karang Talok RT 02/05 Ampel Gading, Pemalang, Jateng, serta seorang pria yang mengalami luka berat dan dalam kondisi kritis. [rif]

Comment