Pilkada OKU Timur, Tim Pemenangan Enos-Yudha Target Raih 80 Persen Suara di Belitang Jaya

Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) optimistis meraih kemenangan, khususnya di Kecamatan Belitang Jaya.

Musababnya, mayoritas masyarakat di kecamatan tersebut sudah mantap mendukung pasangan nomor urut satu itu.

Selain itu, tim pemenangan dan jaringan relawan mulai dari tingkat kecamatan sampai dengan tempat pemungutan suara (TPS) dii kecamatan tersebut juga sudah solid untuk mengantarkan Enos-Yudha menjadi orang nomor satu di OKU Timur.

“Kami sudah sangat yakin dan tidak ragu lagi untuk meraih kemenangan umumnya di OKU Timur dan khususnya di Kecamatan Belitang Jaya. Bukan tanpa alasan, mayoritas warga di Kecamatan Belitang Jaya sudah menjatuhkan hati pada Enos-Yudha. Jaringan tim kami juga sudah sangat solid untuk bergerak meraih kemenangan,” kata Ketua Tim Pemenangan Enos-Yudha, Sri Sutandi, saat memberikan sambutan dan arahan dalam acara Pembekalan Saksi se-Kecamatan Belitang Jaya, di Desa Rejosari, Kecamatan Belitang Jaya, Minggu (29/11).

Baca Juga :  Wali Kota Singkawang Kalbar dan Tiga Anggota Keluarga Terpapar Covid-19

Di Kecamatan Belitang Jaya, politikus partai NasDem itu menargetkan 80 persen perolehan suara untuk Enos-Yudha.

“Kami targetkan 80 persen untuk Enos-Yudha di Kecamatan Belitang Jaya. Kami yakin dengan dukungan masyarakat dan usaha kerja keras pasti akan tercapai,” tuturnya.

Baca Juga :  Innalillahi, Terinfeksi Covid-19, Wali Kota Banjarbaru Kalsel Meninggal Dunia

Anggota DPRD Sumatera Selatan dari Partai NasDem itu juga meminta timnya tidak boleh takut dengan segala bentuk ancaman, intimidasi dan kecurangan.

Menurutnya, negara ini adalah negara hukum. Sehingga, tidak ada tempat untuk tindakan tidak terpuji tersebut.

“Kita tidak boleh takut dengan segala bentuk ancaman, intimidasi, dan kecurangan. Negara kita ini adalah negara hukum. Sehingga, jika tim ada yang menemukan banyak kecurangan. Silahkan laporkan saja,” tegasnya. (Ind)

Comment