by

Politisi PPP Joni Kamiso : Baiduri-Rufina Berpeluang Besar Menang di Pilkada Kapuas Hulu 2020

Politisi PPP Joni Kamiso : Baiduri-Rufina Berpeluang Besar Menang di Pilkada Kapuas Hulu 2020

Didukung 15 Kursi DPRD Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kampanye calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Baiduri-Rufina di Jalan Ahmad Dogom, Kelurahan Hilir Kantor, Kecamatan Putussibau Utara disambut antusias warga setempat, Selasa (24/11/2020).

Tim Koalisi pemenangan Baiduri-Rufina, Joni Kamiso dalam orasi politik mengajak masyarakat tak menyiakan hak pilih.

“Jangan kita sia-siakan suara kita itu, jika kita menyia-nyiakan suara kita, lebih baik suara kita dilempar ke sungai saja,” ujarnya.

“Saya yakin Baiduri-Rufina berpeluang besar memenangkan pilkada Kapuas Hulu ini, karena dengan didukung 15 DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dan didukung lagi visi misi keduanya, maka peluang menang untuk Baiduri-Rufina di Pilkada semakin terbuka lebar,” kata Joni Kamiso.

Masyarakat Kapuas Hulu, kata Joni, sudah cerdas, sudah mengerti dengan politik dan sudah tahu mana yang layak dan pantas untuk dipilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu di pilkada 2020.

Politisi PPP Kapuas Hulu ini mengajak masyarakat untuk tak muda terprovokasi dengan isu-isu yang tidak benar. Karena setiap isu yang berkembang harus dicermati dengan baik.

“Dan kita berharap pilkada ini berjalan dengan damai dan aman. Mari masyarakat Kapuas Hulu untuk bersama-sama datang ke TPS tanggal 9 Desember nanti untuk mencoblos nomor 2, Baiduri-Rufina,” serunya. (Haq)

Comment

News Feed