by

DPR Ajak Semua Tokoh Sosialisasikan Terus Protokol Kesehatan 3M

KalbarOnline.com – Anggota Komisi IX DPR Rahmad Handoyo mengatakan, semua pihak harus membantu pemerintah untuk memutus penularan Covid-19 di dalam negeri.

Caranya menurut Rahmad adalah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan 3M, yakni wajib memakai masker, wajib menjaga jarak dan wajib mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

“Sekali lagi kepada siapapun itu ayo bergotong royong bersama sama pemerintah tokoh masyarakat, kiai, politisi untuk mengendalikan Covid-19 denga taat dan patuh pada protokol kesehatan,” ujar Rahmad beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Akan Dimulai, Cegah Covid-19 dengan Prokes 3M

Rahmad mengatakan dengan menerapkan protokol kesehatan 3M, maka bisa menyelamatkan keluarga dan orang-orang terdekat lainnya.

“Itu demi kita demi keluaraga kita dan demi rakyat kita Indonesia,” katanya.

Semua tokoh juga tidak lupa selalu mengingatkan masyarakat pentingnya melakukan protokol kesehatan 3M. Sehingga dengan sosialisasi tersebut akan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahayanya Covid-19.

“Tokoh agama, politisi dan siapapaun tokoh itu untuk bergandengan tangan menedukasi dan mensosialisasikan menjalankan protokol kesehatan dengan wajib menjalankan 3M,” pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed