Barang Mewah Disita KPK, Istri Edhy Prabowo Sering Pakai Tas Branded

KalbarOnline.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkait perizinan tambak, usaha, atau pengelolaan perikanan atau komoditas perairan sejenis lainnya. Dalam penangkapan, turut pula diamankan sang istri, Iis Rosita Dewi, di Bandara Soekarno-Hatta usai pulang dari Honolulu, Amerika Serikat. KPK juga menyita sejumlah baramg bukti mewah dengan label ternama.

Salah satunya tas-tas mewah dari mulai Chanel hingga Louis Vuitton. Kemudian ada pula sepeda mewah dan jam tangan Rolex.

Baca Juga :  Pergi ke Bali Harus Tes PCR, Pembatalan Tiket Tembus Rp 317 M

Istri Edhy Prabowo juga tak lepas dari sorotan media lantaran sejumlah barang bukti mewah yang disita KPK salah satunya adalah tas-tas berlabel mewah. Selama ini dari postingan media sosialnya, Iis Edhy Prabowo memang gemar traveling ke sejumlah negara dengan tas-tas mewah.

  • Baca Juga: Jadi Tersangka, Edhy Prabowo Mundur dari Menteri dan Waketum Gerindra

Penelusuran KalbarOnline.com, Kamis (26/11) di laman media sosialnya, terdapat sejumlah tas mewah seperti Gucci, Chanel, Louis Vuitton yang dipakai oleh istri Edhy Prabowo saat berpelesir ke berbagai negara. Istri Edhy Prabowo tersebut saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI komisi V.

Baca Juga :  Menteri Edhy Cuma Ingin Bed Rest
Istri Edhy Prabowo berpelesir dengan tas-tas branded mewah. (Instagram Iis Edhy Prabowo)

Salah satu gayanya misalnya ketika memakai tas Chanel klasik warna putih. Dia juga memadukan gayanya blazer hitam dan celana senada dengan tasnya.

Gaya lainnya yakni saat berpelesir dengan tas Gucci bermotif bunga. Iis juga mengenakan busana yang senada dengan tasnya.

Iis dan sejumlah petinggi dari KKP ikut terjaring KPK pada Rabu (25/11) dini hari. Namun kini Iis akhirnya sudah dilepaskan KPK.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment